Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Free VPN Premium
#1
PPTP VPN work via SC XL
host : 49.213.21.137
user : fian
pass : fian

harus ada pancingan kutang ya dipaketin hotdog 3G+ 5rb perbulan aja.
cara pakeknya kesini aja [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
sekali dial nyedot kutang nya banyak ga om bingungs:
Piss, Love and Grontongan ketawaaa
#3
Wah Wah buat XL ya OM @alfian. ketawaaa Itu harus pake kutang kah OM ?
[Image: 156ybk3.jpg]
#4
kalo pake sc lain bisa ga gan ?
ane ga ada sc XL nih, hehe.
phantom_vhite, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#5
dah coid gan pake cara ini xl
#6
ada cara lain ga gan sama vpn? buat xl/axis
#7
Lah, itu VPN cara pakainya gimana ? HP / Kompi Maklum newbie ketawaaa g pernah make VPN ^_^
qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#8
pngin nyoba tp ga ada pnjelasan lbh lanjut dr TSnya nih.. jd ragu :bingung:
Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
#9
kok gk pernah update lagi gan
#10
Iya gan update lagi lah ini threadnya. Sayang banget terlantar.
ImUmPh, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
#11
masih bisa gak nih om?
oiya sekalian nanya vpn berbayar yg suport server all country selain HMA apa ya gan?
di andro...
thanks sebelumnya
mblawoz87, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.