Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ghost Radar® CLASSIC
#31
aplikasinya full ngakak..ane aktipin pas acara pengajian kok hantunya bnyak yg nongol mo ikut pengajian kali yaaa..tp lumayan gokil bwt nakutin anak2
Parjo, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#32
kok ane ngakak ya om wkwkwk
jadi penasaran sebelah ane ada cewek halus kedeteksi gak ya ketawaaa
yomannmanyo, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#33
yakin nih gan.tar malah gak bis tidur ane kalo di radar blinking merah
Reply
#34
wkwkwkwk:lol:
aplikasi nya lucu gan..

lumayan yya buat ngerjain anak kecil
biar dia ketakutan wkwkwkw

di kiranya ad hantunya beneran..
padahal aplikasi prank..

fungsinya emang buat jailin gan..

jadi kaya ghosbuster gan..make aplikasi buat liat ada hantu ap gak
trus di tangkep deh gan..hahahaha
[Image: _signature__batman_arkham_knight_by_syciix-d7y52s8.jpg]
Reply
#35
wwkwkwk. inget banged ane jaman dulu, ada acara di tv7 kalo gk salah, paranormalnya cewek bawa2 ipad terus ada aplikasi beginian ada tukulnya juga deh kyknya
eh gk twnya aplikasi just for fun doang wkwkwkw...
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#36
aplikasi prank berguna kalo masih usia smp/sd kalo udah kerja bakal diketawain nunjukin nih app buahaha
chornos13, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#37
Buat becandaan Kali .. ngakak
walker2314, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#38
lumayanlah..buat aplikasi iseng2 wkwkwk
Rhodes, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#39
pas smp pernah pake aplikasi beginian , lumayan buat ngeramein pas kumpul
Reply
#40
tehnologi dan alam gaib belum pernah bersatu kayanya kwkwk
plantinum, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply