Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Hobi Kamu Apa
#1
Wink 
Pak Guru : anak2 sebelum mulai pelajaran bapak pengen kenal kalian satu persatu iya
murid2 : iya pak guru
pak guru : coba kamu ,nama kamu siapa dan hobimu apa ?
murid cowo 1 : nama saya oky pak,saya hobi lihat pelangi
pak guru : bagus hobi yang menarik, coba kamu yg di sebelah oky !!
murid cowo 2 : nama saya tole pak saya hobi lihat pelangi
pak guru : lo kok sama kalian sahabatan ya ?? Selanjutnya !!!
murid cowo 3 : nama saya berabe pak hobi saya lihat pelangi
pak guru : wah sama2 laki2 hobinya sama semua, coba beralih ke wanita, coba kamu yang cantik namanya siapa
murid cewe : nama saya pelangi pak hobi saya pake rok mini
pak guru:?????????

muaha
Reply
#2
lumayan bro senyum senyum dikit ni ane hehe
Kashiyuka desu, A-chan desu, Nocchi desu,Sannin Awasete Pafyumu DESU~~~ hai
Reply
#3
IkuT senyum gan. . . ketawaaa
andriyanmaulidir, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#4
bikin senyum buahaha klo versi cowo-nya bintang lel
[Image: ffzssokuej.jpg]
Reply
#5
pasti nie hobinya TS ketawaaa lihat pelangi pe;angi
panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#6
kaya lagu, judulnya pelangi di rokmu idk

[Image: f1y6vl.gif]
Reply
#7
ngkak juga gan ... pertanyaanya rok mini itu nama orang lagi gag gan?wkwkw
andriyanmaulidir, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#8
senyum dikit......

coba klo joke dibikin threat sendiri.... biar ada kompilasinya..... ketawaaa
.:: Look - Learn - Share ::.
Reply
#9
(06-22-2015, 08:47 PM)andriyanmaulidir Wrote: ngkak juga gan ... pertanyaanya rok mini itu nama orang lagi gag gan?wkwkw

yah kagak lah gan cukup si pelangi aja wkkwkw buahaha
Reply
#10
haha aduh jangan2 pak gurunya juga hobinya liat pelangi
damar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#11
(06-22-2015, 07:05 PM)leroforz Wrote: kaya lagu, judulnya pelangi di rokmu idk

bukannya pelangi dibola mata mu gan kwkwkwbuahaha
Reply
#12
Lanjutin gan dialognya sampai absen terakhir, biasanya murid di sekolah kurang lebih ada 30.
Ini baru 4 murid yg ditanya hahaha
Indonesian Prayboy | Pengecer issue dan wacana |bisnis silaturahmi |pemimpi paruh waktu | 1 dari 10 pemuda pesanan soekarno
Reply
#13
wkwkwk... hobi kok pake rok mini,,
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  yang aku tahu tentang kamu n3tcut 5 1,267 04-15-2015, 07:40 PM
Last Post: ekel1505
Wink 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥ nizzar 83 13,412 01-05-2015, 04:49 PM
Last Post: yogicool