Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] ISAT XT-181ME

#1
2 Engine Derek ISAT

[Image: 1601528_10201701379002456_2013308592_n.jpg]

New Engine XT-181 namun masih menggunakan Profil ..::ISAT X-1::..
Download : [Only registered and activated users can see links Click here to register]

XT-181ME (Mirror Engine) untuk tanpa Disco
ISAT Only port 8080
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
thx mbah ,, lokasi denpasar udah gk kelimit wah:
#3
Hajar dulu .... pusing kelimit truzzz
#4
Semarang masih limit 100mb an
#5
hajar n coba dulu ya
moga mog ayang ini cesspleng
deathsatans, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#6
Gunakan yg XT-181ME gan biar ngak ke Limit
#7
thumbsup: ijin coba mbah... moga ga' kelimit... wah:
#8
wahhh mdh2an gk kna tilang limit2an... makasihh mbah,,,
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#9
dicoba dulu mbahhh
#10
izin sedot dulu ah...
#11
pake ME malah baru 50mb udah 2x disko
apem nya apa ?
IPC pilih" ?
#12
Alhamdulillah gan, sepertinya aman ini di tempat saya, kalo limit juga gpp ,kalo misalLimit di atas 300 MB udah mantep, soalnya DC Bitvise nya cuma 2 - 5 detik langsung konek lagi, mungkin ini SSHnya yang DC DC an xD
Thanks banget gan wah:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
~~~Yaara~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
==ForNesiaFamily==




.
#13
tekape Bogor XT-181ME work cempulnah...
Lancar donlot sambil browsing... No DC
Makasih TS
Muuuuah
jebr4g, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#14
Bantu VItot
PHP Code:
https://www.virustotal.com/en/file/2b93390a5f9a63785264c219bd30af3a024de21fe49796158b095b5e99c02168/analysis/ 

PHP Code:
https://www.virustotal.com/en/file/4132a7f8a074251972e964603f75d46662c4aedf8e36de59fb4d0bfbbeb86407/analysis/ 
#15
tkp makassar not work... apa hrs pake kartu baru yah??
#16
sempet dc nih tapi belum tau limit atau gak
#17
tkp bandung coret hampir 2 jam buat browsing no DC. thanks om
lonefighter, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#18
COID bang heummmmmmmmmmmmm ISAT mantap Speednya tapi limit -_-
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] iSat WordCup 2014 (Dari pembuat Ladies Isat) MANusia 24 2,663 06-27-2016, 11:18 PM
Last Post: cleo
  [share] isat Muhammad Aswin 7 729 04-29-2016, 09:52 PM
Last Post: shenjai47