Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] ISAT and 3 NO DC NO QUOTA

#1
Inject 3 & ISAT yang 3 manual bug,, 11 situs dan isat nya no limit no dc :sleepy:
APN 3 = internet
APN indosat = indosatgprs
**dropbear 443 only :sleepy:

WORK TKP Malang JATIM.
SS konek 3 :
[Only registered and activated users can see links Click here to register]

monggo yg mau, link :
Register or login to see this content



Virtot nyangkut 1 tp ane jamin aman :dodgy:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]

jngn lupa riview ya trima kasih cool
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#2
untu tere udah ada yg bisa conek belum wilayah jabar,,,,?
Reply
#3
jabar blm keknya sob... suka ngambek di jabar dy ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#4
Sad 
tkp batam 3 ngambek gan :-/
nasib nih
khilmi, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#5
(05-17-2014, 09:04 PM)khilmi Wrote: tkp batam 3 ngambek gan :-/
nasib nih
hehe iya gan kyk nya tere masih khusus jatim n jateng sabar aja ya ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#6
Wah khusus jateng n jatim ya....maaf ga jadi testdrive toolnya ketawaaa
Piss, Love and Grontongan :D
Reply
#7
Icip ya om, Semoga work TKP ane ketawaaa
Reply
#8
om,,,klo mw copas dri PHW kasih sumber om,,,
coz member sana sensitip,,, mimin fornesia aja kena pentung,,, ketawaaa
izin icip ketawaaa
aiii, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#9
ijin icip yah mbah

nanti ripiunya nyusul
Reply
#10
kena pentung maksudnya gmn ne..?
memangx ne injek nyomot sana..? :blush:
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#11
konek om tkp ane pekanbaru yeah t.q
Reply
#12
(05-18-2014, 02:27 AM)aiii Wrote: om,,,klo mw copas dri PHW kasih sumber om,,,
coz member sana sensitip,,, mimin fornesia aja kena pentung,,, ketawaaa
izin icip ketawaaa
di PHW juga ID ane kok gan ketawaaa
silahkan aja dipentung, perhatikan nickname nya aja sama ketawaaa
lebih baik kalo ngmng perhatikan dlu, drpada udh suuzon sm orng ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#13
yang isat nya jalan gak tanpa paket gan ??
[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#14
(05-18-2014, 11:54 AM)coolamerz Wrote: yang isat nya jalan gak tanpa paket gan ??

gada paket2 an gan kartu MASTENG jg bsa ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#15
ijin wa,,mudah2an bisa fullspeed ketawaaa
nogi is love nogi is life
Reply
#16
(05-18-2014, 01:11 PM)ary_kun Wrote: ijin wa,,mudah2an bisa fullspeed ketawaaa
monggo jngn lupa repiew ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#17
barusan test Ijah work di area ane mbah..
belom sempet nyoba di sc nungging ketawaaa
thanks banget. mbah..
your the man..!! Smile
[Only registered and activated users can see links Click here to register]

[Only registered and activated users can see links Click here to register]

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#18
pke neng tere...
repiew fast respon gan wah:

Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] iSat WordCup 2014 (Dari pembuat Ladies Isat) MANusia 24 2,104 06-27-2016, 11:18 PM
Last Post: cleo
  [SHARE] Dial BUG Quota Indosat rosemary 11 985 02-23-2016, 10:13 PM
Last Post: NcT