Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ijonk Premium Blogger Template v.1.15
#1
Review
Show ContentSpoiler:
Demo
Show ContentSpoiler:
Features
Show ContentSpoiler:

Download
Show ContentSpoiler:

Semoga Bermanfaat.
Reply
#2
seumpama mau ganti warna background blog nya gimana ya kk?
ane coba cari body, background gak ketemu" nih.
tolong pencerahannya kk, maaf ane newbitol
Reply
#3
(11-05-2014, 12:23 PM)ayibiko Wrote: seumpama mau ganti warna background blog nya gimana ya kk?
ane coba cari body, background gak ketemu" nih.
tolong pencerahannya kk, maaf ane newbitol

tinggal masuk Template >> costumize >> advanced . Done (y) disana bisa nyesuain semua warna termasuk warna background, DKK..
Reply
#4
ada script SEO nya ga nih gan?
Reply
#5
(12-09-2014, 02:26 AM)shogir.oon Wrote: ada script SEO nya ga nih gan?

yap ada gan.. itu seo friendly kog... Smile
Reply
#6
(12-09-2014, 04:44 PM)Auryn Wrote:
(12-09-2014, 02:26 AM)shogir.oon Wrote: ada script SEO nya ga nih gan?

yap ada gan.. itu seo friendly kog... Smile

oh gitu, ane masih bingung cara install ke bloger nya gmna?
Reply
#7
(12-10-2014, 01:04 AM)shogir.oon Wrote:
(12-09-2014, 04:44 PM)Auryn Wrote:
(12-09-2014, 02:26 AM)shogir.oon Wrote: ada script SEO nya ga nih gan?

yap ada gan.. itu seo friendly kog... Smile

oh gitu, ane masih bingung cara install ke bloger nya gmna?
biasanya exctract hasil download, filenya biasanya bentuknya .xml atau txt

tinggal masuk aja ke blog kita ke menu template upload ada file xmlnya Smilecool
Reply
#8
(12-11-2014, 12:38 PM)ujenk Wrote:
(12-10-2014, 01:04 AM)shogir.oon Wrote:
(12-09-2014, 04:44 PM)Auryn Wrote:
(12-09-2014, 02:26 AM)shogir.oon Wrote: ada script SEO nya ga nih gan?

yap ada gan.. itu seo friendly kog... Smile

oh gitu, ane masih bingung cara install ke bloger nya gmna?
biasanya exctract hasil download, filenya biasanya bentuknya .xml atau txt

tinggal masuk aja ke blog kita ke menu template upload ada file xmlnya Smilecool

iya gan udah bisa, kemaren udah serch di google.. tnks
Reply
#9
bikin yang lock seperti contoh theme Ijonkz yang ini gimana mas ketawaaa

[Only registered and activated users can see links Click here to register]

butuh pencerahan.. mantep gila ini theme nya klo bisa seperti aslinya itu ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung wah
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Ajbspot – Responsive MultiPurpose Blogger Template Auryn 6 2,461 06-30-2016, 01:38 PM
Last Post: darkocan
Thumbs Up [Share] Koleksi Thema Blogger Cocok buat Adsense (y) didi.manoso 24 4,541 06-27-2016, 09:41 AM
Last Post: reiku