Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Indosat Free 1 Gb/Bulan
#1
Show ContentSpoiler:

Trik lama,..
akses di
Register or login to see this content
tapi harus via bb10 kabur

tested by me,
iseng2 pke hh dan sc tmen,
===================================================================================
Show ContentSpoiler:
Reply
#2
bb10 itu mksudnya gmna om?
madas99, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#3
ane pakek nokiyem gimana tuh?
cieler696, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#4
weleh gak punya bb heheee
ferdyzz, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#5
Nunggu Repiu dulu , Kebetulan BB10 ane baru terjual ...
[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
Reply
#6
walah BBnya udah tak jual om rrrgghh:
Reply
#7
Ane dpt balesan "anda blm tedaftar dlm bundling paket apapun"
Cara ngedit signature gimana? :'(
Reply
#8
gw kok cb tes kaga bisa ya ada tulisan anda belum terdaftar bla bla hahhaa
emg lg apes kayaknya ini
rudicha, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#9
ane cobain di andro gagal gan.. anda belum terdaftar bla bla blaa
harus pake bb10 yak?
Reply
#10
regis dulu di 123 paket bb nya

isat br promo habis2 an di jateng juga
tapi kalau kuota banyak di wifi sama aja boong di jateng wifi indosat masih sangat terbatas
Reply
#11
@ichiro : yang di SS itu menggunakan hh asus zenfone, mengapa di syarat harus menggunakan BB10?
AVI


Reply
#12
(11-06-2015, 08:59 PM)avifornesia Wrote: @ichiro : yang di SS itu menggunakan hh asus zenfone, mengapa di syarat harus menggunakan BB10?

mungkin pake memei bb10 um
atau pinjem bb10 buahaha
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
Facebook
Reply
#13
iseng nyoba di bb os7 dan gk bisa..
enxq, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#14
(11-06-2015, 10:47 PM)enxq Wrote: iseng nyoba di bb os7 dan gk bisa..

sama om, wkwkwk...
di bb biasa ga bisa uy, harus bb canggih...
ARIAL is a fake HELVETICA
Reply
#15
closes please this topic, all respon badluck semua
Mastahssh, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] lisensi gratis Bitdefender Total Security untuk 6 bulan ademuhtar 11 2,105 08-03-2015, 08:36 PM
Last Post: iqbal97
Photo [Share] ssh demo 1 bulan. ducmakh 121 18,602 09-29-2014, 12:23 PM
Last Post: Arpra99