Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Info ISAT XT-181

#1
baru dapet Link dan infonya
Inject XT-181
Belum sempat test !!

Copas :
New XT-181ME
ISAT, hanya bisa untuk jam 00.00-06.00
Browsing -> Pake Dropbear
Donwload -> Direct
Daftar Social media
*123# -> 4 -> 6 -> 5 -> 1 -> 1
atau
SMS -> REG<spasi>SOCMED kirim ke 2020

[Only registered and activated users can see links Click here to register]

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
Nambahin Info nya untuk SOCMED nya :

Spoiler:



wah
#3
Lah masih keLimit ya gan..
Quote:
GRETONGER
#4
kalau cuma dari jam 00 sampe jam 06 ane gak bisa soalnya nguli pagi" sekale ketawaaa
#5
lah,,,jam kalong bah,,,da tidurlah jam segitu,,pas bangun da lewat buahaha
#6
@MANusia : sertakan virtot nya om
Safety Can be Fun
#7
Dah ada yang coba lom, review dong work apa kagak...
beneran bebas demit?? jam 12-06??
#8
sc nya pake yg apa?
bebas sc isat ato pake yg tertentu Smile
[Image: fornesia_signature1.gif]
#9
(11-23-2014, 01:28 AM)Darkmoonx Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Spoiler:


Tp si avast ane gak teriak ini.. >.<

Spoiler:
#10
(11-23-2014, 01:42 AM)Starmild Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Spoiler:


Tp si avast ane gak teriak ini.. >.<

Spoiler:


Busetttt cuih3 TROJAN,,
Quote:
GRETONGER
#11
Banyak pilusnya, ntr ane coba di evo..kalo work ane share dimari..
Thx infonya
Seksi Hot BB 21++
Spoiler:
#12
inilah yang di takutkan dari injekk luarrr,,,,,virusnya itu,,,,,,kbanyakn orng maen terabasss trusssss,,,,,,,,

hati2,,,,maen aman aja yeee,,,,

sekedarrrr sarann...!!!! hati2 cman gara2 internet gratisss,,ngorbanin file komputerrr/pc...klo file bok*p/aplikasi yng knasih kg apa2
cba klo yng kna file kerjaan/skripsi......bisa2 hamsyongngng Smile
#13
barusan ane scan ulang [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Spoiler:


sudah mendingan, resiko ditanggung penumpang Smile
#14
dah ane coba, ga work tkp solo.
mending yang ragu atau takut gak usah coba, dariapada ntar pas kena virus ngamuk2 nyalahin TS nya...kwkwkw
indosat memang lagi susah ditembus..
deathsatans, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#15
(11-23-2014, 01:37 PM)deathsatans Wrote: dah ane coba, ga work tkp solo.
mending yang ragu atau takut gak usah coba, dariapada ntar pas kena virus ngamuk2 nyalahin TS nya...kwkwkw
indosat memang lagi susah ditembus..

solo udah coba pake ip berapa aja yang gagal kk?
kebetulan ane punya sim indosat, mikir mau coba karena liat virtotnya
indosat emang susah dari dulu kk, ada pun dulu terakhir juga nyawer
#16
(11-23-2014, 02:42 PM)ayibiko Wrote:
(11-23-2014, 01:37 PM)deathsatans Wrote: dah ane coba, ga work tkp solo.
mending yang ragu atau takut gak usah coba, dariapada ntar pas kena virus ngamuk2 nyalahin TS nya...kwkwkw
indosat memang lagi susah ditembus..

solo udah coba pake ip berapa aja yang gagal kk?
kebetulan ane punya sim indosat, mikir mau coba karena liat virtotnya
indosat emang susah dari dulu kk, ada pun dulu terakhir juga nyawer

ip 10 maupun ip 172 sama aja gak koneks
ip genap ganjil juga
lebih baik nunggu yang bener2 oke aja, daripada coba2 ntar malah kena ini itu hehehee..apalagi buat yang takut2
deathsatans, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#17
jam nya horror gan, btw kenapa harus pake saweran juga yak ????
[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#18
(11-24-2014, 10:29 PM)coolamerz Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register] " border="0" alt="resim" onload="NcodeImageResizer.createOn(this);" />[/spoiler]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] iSat WordCup 2014 (Dari pembuat Ladies Isat) MANusia 24 1,388 06-27-2016, 11:18 PM
Last Post: cleo
  [SHARE] iSat iBlues iGirl's (Ladies isat v.3) (Original link Agan Anwar) MANusia 26 790 06-03-2014, 02:13 AM
Last Post: near12