• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#1
[Image: U88lroW2ySNktvPOeCfwGu5z3YDFX9eNgc8oAL3e...yEF4fAPpFg]

Dear All sahabat FNS, mngkin Sebagian Dri kalian pernah nembak cewek trus tu cewek bilangnya pikir2 dlu, mungkin ini beberapa alasan knpa tu cewe blng gitu. langsung disimak.

1. Biar Misterius

Hampir semua cewek, seneng ngeliat kalo cowok itu penasaran. Hampir loh ya, gak semuanya. Kenapa? Ya seru aja. Bisa ditembak ulang lagi. Kan keliatannya misterius, kenapa ini cewek menimbang-nimbang ya, emang dia gak suka sama gue? Terus kamu jadi mikir, dia jadi cekikikan.
2. Pengen Liat Usaha yang Lebih

Ekspetasi dia ke kamu lebih dari yang sekarang. Dia pengen ngeliat kamu punya usaha yang lebih buat dapetin dia, makannya dia pikir-pikir dulu. Dia beneran mikir, kamu ini serius gak sama dia? Apa yang kira-kira bakal kamu lakukan buat dapetin dia beneran? Apa setelah di”pikir-pikir dulu” in kamu bakal nyerah gitu aja?
3. Lagi Nyiapin Jawaban

Selain jawaban yang “Pikir-pikir dulu” atau dipending ada 2 jawaban yang lain, yaitu “Ya” dan “Tidak”. Si cewek udah tau mau jawab apa, tapi mungkin momennya kurang tepat, dan bisa juga bingung mau jawabnya kayak gimana.

Kalo misalnya dia mau nolak, dia bisa jadi mikirin tuh kata-kata apa yang halus banget, supaya dia masih bisa temenan sama kamu. Bisa juga sebaliknya sih. Dia siapin jawaban apa yang bikin kamu gak bakal deket sama dia lagi.

Kalo misalnya dia mau nerima kamu, mungkin dia nyari momen yang pas, atau dia mau nyusun kata-kata romantis yang bisa bikin kamu seneng.
4. Memang Ada Di Situasi Sulit

Bisa jadi dia lagi ada di situasi sulit, yang memang sulit untuk menentukan untuk menerima kamu atau engga. Contohnya, dia lagi dilemma, karena dideketin dua orang cowok, atau dilema karena gak boleh pacaran dulu padahal dia sayang sama kamu. Atau bisa juga dilemma karena keadaan kamu sama dia yang terlalu banyak perbedaan atau mungkin, dia sudah berdua tapi dia suka juga sama kamu...Situasi-situasi kayak gini nih yang memang perlu dipikirin dan butuh lebih banyak waktu. Dia perlu tanyain dulu ke temen-temennya, atau ke orang-orang terdekatnya mungkin.

Ya, kurang lebih begitu sih alasan kenapa cewek menunda jawabannya waktu ditembak. sabar aja dan jangan menyerah yooo. wwkwkkwk Just Intermezzo.
Reply
#2
tips: Bawa mercy S-Class / Jaguar / BMW / Ferrari / Lambo ....jamin cw jarang yg nolak...wkwkwkwk (kidding)
Reply
#3
Gak usah pake ferrari sama lambo segala.
Gw pake njess aja nyantol smua.
Reply
#4
paling males klo mo putus nya " kamu terlalu baek untuk akuuuh " jiaaaaah
Reply
#5
biasanya sih liat sinyal dari cewe gan,,,,kalo kira kira sinyal suka juga,,baru deh nembak, jadi ga asal nembak juga. di tolak, sakitnya di sini,,,duhhhhh
Reply
#6
(10-09-2014, 12:43 PM)asusvga Wrote: biasanya sih liat sinyal dari cewe gan,,,,kalo kira kira sinyal suka juga,,baru deh nembak, jadi ga asal nembak juga. di tolak, sakitnya di sini,,,duhhhhh

hahaha kayak opsel aja ada sinyalnya.. hehe
Reply
#7
sambil bawa sepeda onthel bekas dari sawah gan nembaknya di jamin lu di usir ama gebetan haha
Reply
#8
@gumelar42 bukan males om tp sakit
ane jg pernah dgtuin
("_ _)/| * k pojokan bntar

Reply
#9
@Auryn

ya gan,,,biar ga kecewa. ga bisa tidur,,,,cek sinyal dulu.
Reply
#10
(10-09-2014, 01:01 PM)asusvga Wrote: @Auryn

ya gan,,,biar ga kecewa. ga bisa tidur,,,,cek sinyal dulu.

okeee seeep dah. . cool
Reply
#11
yang penting sebelum nembak cewek itu pendekatan dulu,
yang penting intens, gak usah lebay2 yg sewajarnya aja,

cewek bakal luluh dengan perhatian yg terus - menerus ketawaaa
Reply
#12
padahal jawaban nya yes or no tapi dibuat susah sama kaum wanita sendiri
kalo maen dota udah gw doom itu cewe ngakak
tapi itulah uniknya kaum hawa Smile
*pengalaman
Reply
#13
itu lah cewek gan, selalu meper ribetkan segala sesuatu yang sederhana :ngakak
Reply
#14
pikir-pikir dulu ? sama aja ditolak gan , itu namanya ditolak tidak langsung wakkkakak
Reply
#15
(10-10-2014, 11:23 AM)iqbal97 Wrote: pikir-pikir dulu ? sama aja ditolak gan , itu namanya ditolak tidak langsung wakkkakak

lebih tepatnya di PHPin gan.. wkwkwkwk
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Alasan Soulvibe Remix Kembali Lagu "Sahabat Sejati" andy001 0 521 07-23-2018, 01:19 PM
Last Post: andy001
  Alasan Raisa Merilis Ulang 2 Lagu Hitnya andy001 0 343 04-17-2018, 01:06 AM
Last Post: andy001