Current time: 05-22-2018, 03:39 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"

10-09-2014 03:25 AM Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#1


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
[Image: U88lroW2ySNktvPOeCfwGu5z3YDFX9eNgc8oAL3e...yEF4fAPpFg]

Dear All sahabat FNS, mngkin Sebagian Dri kalian pernah nembak cewek trus tu cewek bilangnya pikir2 dlu, mungkin ini beberapa alasan knpa tu cewe blng gitu. langsung disimak.

1. Biar Misterius

Hampir semua cewek, seneng ngeliat kalo cowok itu penasaran. Hampir loh ya, gak semuanya. Kenapa? Ya seru aja. Bisa ditembak ulang lagi. Kan keliatannya misterius, kenapa ini cewek menimbang-nimbang ya, emang dia gak suka sama gue? Terus kamu jadi mikir, dia jadi cekikikan.
2. Pengen Liat Usaha yang Lebih

Ekspetasi dia ke kamu lebih dari yang sekarang. Dia pengen ngeliat kamu punya usaha yang lebih buat dapetin dia, makannya dia pikir-pikir dulu. Dia beneran mikir, kamu ini serius gak sama dia? Apa yang kira-kira bakal kamu lakukan buat dapetin dia beneran? Apa setelah di”pikir-pikir dulu” in kamu bakal nyerah gitu aja?
3. Lagi Nyiapin Jawaban

Selain jawaban yang “Pikir-pikir dulu” atau dipending ada 2 jawaban yang lain, yaitu “Ya” dan “Tidak”. Si cewek udah tau mau jawab apa, tapi mungkin momennya kurang tepat, dan bisa juga bingung mau jawabnya kayak gimana.

Kalo misalnya dia mau nolak, dia bisa jadi mikirin tuh kata-kata apa yang halus banget, supaya dia masih bisa temenan sama kamu. Bisa juga sebaliknya sih. Dia siapin jawaban apa yang bikin kamu gak bakal deket sama dia lagi.

Kalo misalnya dia mau nerima kamu, mungkin dia nyari momen yang pas, atau dia mau nyusun kata-kata romantis yang bisa bikin kamu seneng.
4. Memang Ada Di Situasi Sulit

Bisa jadi dia lagi ada di situasi sulit, yang memang sulit untuk menentukan untuk menerima kamu atau engga. Contohnya, dia lagi dilemma, karena dideketin dua orang cowok, atau dilema karena gak boleh pacaran dulu padahal dia sayang sama kamu. Atau bisa juga dilemma karena keadaan kamu sama dia yang terlalu banyak perbedaan atau mungkin, dia sudah berdua tapi dia suka juga sama kamu...Situasi-situasi kayak gini nih yang memang perlu dipikirin dan butuh lebih banyak waktu. Dia perlu tanyain dulu ke temen-temennya, atau ke orang-orang terdekatnya mungkin.

Ya, kurang lebih begitu sih alasan kenapa cewek menunda jawabannya waktu ditembak. sabar aja dan jangan menyerah yooo. wwkwkkwk Just Intermezzo.
10-09-2014 03:34 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#2


wyde666 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 188
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 4.32ƒc
tips: Bawa mercy S-Class / Jaguar / BMW / Ferrari / Lambo ....jamin cw jarang yg nolak...wkwkwkwk (kidding)
10-09-2014 10:12 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#3


andrahid Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.52ƒc
Gak usah pake ferrari sama lambo segala.
Gw pake njess aja nyantol smua.
10-09-2014 10:42 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#4


gumilar42 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 12
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
paling males klo mo putus nya " kamu terlalu baek untuk akuuuh " jiaaaaah
10-09-2014 12:43 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#5


asusvga Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 116
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.45ƒc
biasanya sih liat sinyal dari cewe gan,,,,kalo kira kira sinyal suka juga,,baru deh nembak, jadi ga asal nembak juga. di tolak, sakitnya di sini,,,duhhhhh
10-09-2014 12:45 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#6


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
(10-09-2014 12:43 PM)asusvga Wrote:  biasanya sih liat sinyal dari cewe gan,,,,kalo kira kira sinyal suka juga,,baru deh nembak, jadi ga asal nembak juga. di tolak, sakitnya di sini,,,duhhhhh

hahaha kayak opsel aja ada sinyalnya.. hehe
10-09-2014 12:52 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#7


Menyan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sambil bawa sepeda onthel bekas dari sawah gan nembaknya di jamin lu di usir ama gebetan haha
10-09-2014 12:53 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#8


crashbandit137 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
@gumelar42 bukan males om tp sakit
ane jg pernah dgtuin
("_ _)/| * k pojokan bntar

(This post was last modified: 10-09-2014 01:02 PM by crashbandit137.)
10-09-2014 01:01 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#9


asusvga Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 116
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.45ƒc
@Auryn

ya gan,,,biar ga kecewa. ga bisa tidur,,,,cek sinyal dulu.
(This post was last modified: 10-09-2014 01:02 PM by asusvga.)
10-09-2014 01:05 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#10


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
(10-09-2014 01:01 PM)asusvga Wrote:  @Auryn

ya gan,,,biar ga kecewa. ga bisa tidur,,,,cek sinyal dulu.

okeee seeep dah. . cool
10-09-2014 03:55 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#11


roumaru Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.91ƒc
yang penting sebelum nembak cewek itu pendekatan dulu,
yang penting intens, gak usah lebay2 yg sewajarnya aja,

cewek bakal luluh dengan perhatian yg terus - menerus ketawaaa
10-10-2014 01:13 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#12


the godfather Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 10.82ƒc
padahal jawaban nya yes or no tapi dibuat susah sama kaum wanita sendiri
kalo maen dota udah gw doom itu cewe ngakak
tapi itulah uniknya kaum hawa Smile
*pengalaman
10-10-2014 06:53 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#13


exobonk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 68
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
itu lah cewek gan, selalu meper ribetkan segala sesuatu yang sederhana :ngakak
10-10-2014 11:23 AM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#14


iqbal97 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 154
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 9.09ƒc
pikir-pikir dulu ? sama aja ditolak gan , itu namanya ditolak tidak langsung wakkkakak
10-10-2014 02:12 PM RE: Ini 4 alasan Cewek Klo Di tembak Bilang "pikir pikir dlu"
#15


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
(10-10-2014 11:23 AM)iqbal97 Wrote:  pikir-pikir dulu ? sama aja ditolak gan , itu namanya ditolak tidak langsung wakkkakak

lebih tepatnya di PHPin gan.. wkwkwkwk




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Alasan Raisa Merilis Ulang 2 Lagu Hitnya andy001 04-17-2018 01:06 AM
Last Post: andy001
  [Share] Perbedaan Pola Pikir Orang Kaya dan Orang Biasa terhadap Uang senoya 04-07-2017 01:04 PM
Last Post: fendycp

Search thread:


[-]
Advertisement