Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU

#1
FULL LIVE ,Ribuan Warga Bentrok di Kampung Pulo POLISI Vs Warga saling Lempar Senjata

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#2
duh indonesia makin parah aja ya perang saudara dimana2 hah
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#3
itu kelanjutan program normalisasi..... ya
biar banjir berkurang di jkt.... & jkt lebih berbenah ...
mudah2an gak banjir lg jakarta.. & ngak ada yang bentrok2 lg kedepan
peace
Code:
[code]                                              

                       http://
Reply
#4
ngeri bener liatnya bentrok-bentrok gini hajar
ane dukung warga aja deh daripada polis buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#5
di jadikan film dokumentasi bagus itu
Reply
#6
Kenapa bisa gitu ya, jangan-jangan ini penggusuran warganya pada ga dikasih duit ganti rugi bangunan kali ya bingung
I LOVE FORNESIA
Reply
#7
lanjutkan bentrokin aja . tanah kelahiran mo digusur
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
jakarta lebih kejam dari ibu tiri,,,,,,,,

nyang beduit yang menang,, itu pdhl daerah pantai indah kapuk nyang dulunya daerah tampungan aer utan bakau ganti sama perumahan ngapa kaga d gusurr ya,,,,,

hehe
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
Polisi sebenarnya memberikan keamanan atau ketakutan
Reply
#10
antara program pemerintah sama kemanusiaan sich msalahnya
semoga ada hikmah nya
gooners, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#11
(08-22-2015, 06:59 AM)amuyello Wrote: Kenapa bisa gitu ya, jangan-jangan ini penggusuran warganya pada ga dikasih duit ganti rugi bangunan kali ya bingung
katanya uda dikasi ganti rugi+rumah susun
katanya jg itu bukan tanah hak mereka, mereka g punya surat tanah, cuma ngaku kalo itu tanah warisan
kalo yang sebenernya cuma tuhan yang tahu jempol

(08-22-2015, 10:17 AM)FajarDawnVirgo Wrote: Polisi sebenarnya memberikan keamanan atau ketakutan
polisi cuma ngerjain perintah, tugas mereka ngamanin pembongkaran, rakyatnya yang mengganggu pembongkaran jadi ya begitulah kungfu

mending ikhlasin aj tu jakarta, g usah diurusin lagi, seberapapun lamanya + siapapun gubernurnya ya tetep aj begitu (macet, banjir, panas, polusi, penuh kriminal, pasar tumpah dimana", transportasi umum bobrok, korupsi, sampah dimana")
bikin kota baru aj buat ibukota + pusat bisnis, semacem songdo cuma modal 550T jadi tuh kota modern (kalo cuma duit segini buat pembangunan 10 taun pasti punya lah, tiap taun aj polri makan puluhan T, subsidi BBM jg 300-400T/taun) sekalian jadi percontohan buat calon" kota besar lainnya
Reply
#12
Mantap Hajar Trs , Jgan Sampai Klah Sama Pemerintah
Cyberaceh, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
ni sebenernya kurang pinternya ahok/pemda detempat,. coba kalo misal diberi ganti smacam rumah susun gratis 2 th pertamma,kan bisa, ngak asal gusur aja
panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#14
padahal rumah rusunnya bagus tuh, masih aja pada nolak
Reply
#15
(08-22-2015, 05:55 PM)panzer Wrote: ni sebenernya kurang pinternya ahok/pemda detempat,. coba kalo misal diberi ganti smacam rumah susun gratis 2 th pertamma,kan bisa, ngak asal gusur aja

udah bro
http://news.okezone.com/read/2015/08/20/...tak-gratis
http://www.cnnindonesia.com/nasional/201...7-turunan/
g pake biaya listrik + air pula, segala macem kerusakan ruko ditanggung pemprov
yang g punya sertifikat tanah dapet gratisan 3bulan
sewa rusun jg murah tu, cuma 300ribu/bulan..
padahal kamar kos di bandung ukuran 2,5x4m aj 700rb/bulan (g pake ac, 2 taun lalu, kalo harga sekarang ane kurang tau o.O )
harga apartemen 30m2 di jakarta sekitar 350-400jutaan buahaha
Reply
#16
pemerintah udah bener tuh, udah ngasih solusi di kasih rusun yang bagus, masih aja nolak. kalau pengen dapat ganti rugi kan itu bukan tanah hak miliknya
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#17
Di Buat Film Layar lebar bagus tuh buahaha
:needmod
Reply
#18
ada korban ngga gan katanya? mudah-mudahan aja ngga ada korban
sbenernya bagus sih itu program, cuma kayaknya ada salah komunikasi aja ya
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Selain Moto GP Belanda, Ini 5 Aksi Berani Rossi di Moto GP kocakkocuk 9 2,886 07-01-2015, 03:15 PM
Last Post: tantan