Current time: 10-17-2018, 08:26 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU

08-21-2015 09:21 PM Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#1


kakek1987 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 5.45ƒc
FULL LIVE ,Ribuan Warga Bentrok di Kampung Pulo POLISI Vs Warga saling Lempar Senjata




Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
(This post was last modified: 08-21-2015 09:23 PM by kakek1987.)
08-21-2015 10:03 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#2


kazezenom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 291
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 7.99ƒc
duh indonesia makin parah aja ya perang saudara dimana2 hah

God's in His Heaven All's Right With The World

[Image: 1362683246neon_genesis_evangelion.jpg]
08-21-2015 10:45 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#3


mondodesmon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 73
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 6.06ƒc
itu kelanjutan program normalisasi..... ya
biar banjir berkurang di jkt.... & jkt lebih berbenah ...
mudah2an gak banjir lg jakarta.. & ngak ada yang bentrok2 lg kedepan
peace

Code:
[code]                                              

                       http://
(This post was last modified: 08-21-2015 10:54 PM by mondodesmon.)
08-22-2015 12:33 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#4


klonengane Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 203
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 31.33ƒc
ngeri bener liatnya bentrok-bentrok gini hajar
ane dukung warga aja deh daripada polis buahaha

klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
08-22-2015 06:28 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#5


ry4n4md Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 150
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 5.96ƒc
di jadikan film dokumentasi bagus itu

[Image: 3GMtd2K.gif]
08-22-2015 07:59 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#6


amuyello Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 127
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.26ƒc
Kenapa bisa gitu ya, jangan-jangan ini penggusuran warganya pada ga dikasih duit ganti rugi bangunan kali ya bingung

I LOVE FORNESIA
08-22-2015 08:51 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#7


habibparampaa Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 218
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 11.34ƒc
lanjutkan bentrokin aja . tanah kelahiran mo digusur

habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
08-22-2015 11:13 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#8


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
jakarta lebih kejam dari ibu tiri,,,,,,,,

nyang beduit yang menang,, itu pdhl daerah pantai indah kapuk nyang dulunya daerah tampungan aer utan bakau ganti sama perumahan ngapa kaga d gusurr ya,,,,,

hehe

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
08-22-2015 11:17 AM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#9


FajarDawnVirgo Away
DonationS
Galactic Empire
*

Posts: 375
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 2,451.05ƒc

Polisi sebenarnya memberikan keamanan atau ketakutan

[Image: angel_beats_by_littelangelkairi.gif]
08-22-2015 12:22 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#10


gooners Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
antara program pemerintah sama kemanusiaan sich msalahnya
semoga ada hikmah nya

gooners, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
08-22-2015 12:30 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#11


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

(08-22-2015 07:59 AM)amuyello Wrote:  Kenapa bisa gitu ya, jangan-jangan ini penggusuran warganya pada ga dikasih duit ganti rugi bangunan kali ya bingung
katanya uda dikasi ganti rugi+rumah susun
katanya jg itu bukan tanah hak mereka, mereka g punya surat tanah, cuma ngaku kalo itu tanah warisan
kalo yang sebenernya cuma tuhan yang tahu jempol

(08-22-2015 11:17 AM)FajarDawnVirgo Wrote:  Polisi sebenarnya memberikan keamanan atau ketakutan
polisi cuma ngerjain perintah, tugas mereka ngamanin pembongkaran, rakyatnya yang mengganggu pembongkaran jadi ya begitulah kungfu

mending ikhlasin aj tu jakarta, g usah diurusin lagi, seberapapun lamanya + siapapun gubernurnya ya tetep aj begitu (macet, banjir, panas, polusi, penuh kriminal, pasar tumpah dimana", transportasi umum bobrok, korupsi, sampah dimana")
bikin kota baru aj buat ibukota + pusat bisnis, semacem songdo cuma modal 550T jadi tuh kota modern (kalo cuma duit segini buat pembangunan 10 taun pasti punya lah, tiap taun aj polri makan puluhan T, subsidi BBM jg 300-400T/taun) sekalian jadi percontohan buat calon" kota besar lainnya

[Image: 0yiydbV.gif]
08-22-2015 05:50 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#12


Cyberaceh Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
Mantap Hajar Trs , Jgan Sampai Klah Sama Pemerintah

Cyberaceh, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
08-22-2015 06:55 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#13


panzer Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 6.18ƒc
ni sebenernya kurang pinternya ahok/pemda detempat,. coba kalo misal diberi ganti smacam rumah susun gratis 2 th pertamma,kan bisa, ngak asal gusur aja

panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
08-22-2015 07:16 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#14


ili00 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 4
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
padahal rumah rusunnya bagus tuh, masih aja pada nolak
08-22-2015 07:26 PM RE: Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU
#15


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

(08-22-2015 06:55 PM)panzer Wrote:  ni sebenernya kurang pinternya ahok/pemda detempat,. coba kalo misal diberi ganti smacam rumah susun gratis 2 th pertamma,kan bisa, ngak asal gusur aja

udah bro
http://news.okezone.com/read/2015/08/20/...tak-gratis
http://www.cnnindonesia.com/nasional/201...7-turunan/
g pake biaya listrik + air pula, segala macem kerusakan ruko ditanggung pemprov
yang g punya sertifikat tanah dapet gratisan 3bulan
sewa rusun jg murah tu, cuma 300ribu/bulan..
padahal kamar kos di bandung ukuran 2,5x4m aj 700rb/bulan (g pake ac, 2 taun lalu, kalo harga sekarang ane kurang tau o.O )
harga apartemen 30m2 di jakarta sekitar 350-400jutaan buahaha

[Image: 0yiydbV.gif]
(This post was last modified: 08-22-2015 07:30 PM by aviator.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Selain Moto GP Belanda, Ini 5 Aksi Berani Rossi di Moto GP kocakkocuk 07-01-2015 04:15 PM
Last Post: tantan

Search thread:


[-]
Advertisement