Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ini Dia gan, Jeroan Mobomarket
#1
[Image: mobo.jpg]

Meroketnya jumlah penguna smartphone di indonesia nyatanya tidak berbanding lurus dengan pengunaan pangilan seperti yang dipekirakan karena sebagian besar penguna smartphone lebih sering mengunakan perangkatnya untuk menjalankan aplikasi dan game. hal ini jelas mendorong pengembangan aplikasi berbasis mobile menjadi industri yang potensial.

Salah satu faktor pendukung agar aplikasi berbasis mobile bisa menembus pasar adalah adanya toko aplikasi. Mobomarket memberikan solussi terbaik untuk para penguna smartpgone android, terutama untuk pasar indonesia. hampir semua aplikasi dan games populer bisa kamu temukan di Mobomarket beserta ratusan ribu games dan aplikasi lain yang juga bisa kamu pilih untuk digunakan pada smartphone android kamu.

kenapa harus Mobomarket? jawabanya tentu saja karena Mobomarket memberikan banyak kemudahan dan keungulan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. apa saja sih yang ada di Mobomarket? yuk, kita intip jeroannya.

[Image: one.jpg]

Saat pertama kali membuka Mobomarket kamu akan dihadapkan dengan beberapa aplikasi atau games populer yang bisa langsung kamu unduh. salah satu tujuan baidu memasarkan Mobomarket di indonesia adalah untuk merangkul para pengembang lokal jadi kamu akan sangat mudah menemuka aplikasi buatan pengembang asal indonesia karena Mobomarket adalah pasar aplikasi yang mengedepankan pengembang lokal.

Geser layar ke kanan kamu akan menemukan menu setting dan beberapa menu pilihan lainnya kamu juga bisa menganti pengaturan bahasa disini. sampai saat ini Mobomarket sudah tersedia dalam 3 bahasa yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Portugis, dan Bahasa Indonesia. jadi tidak perlu kuatir jika kamu tidak terbiasa dengan bahasa asing kamu bisa menggunakan pilihan bahasa indonesia.

Beberapa fitur keren juga bisa kamu temukan seperti:

- Kolom pencarian : terletak dibagian atas, dengan mengunakan kolom ini kamu akan lebih mudah menemukan aplikasi yang diinginkan. kelebihannya kamu bisa mencari aplikasi hanya dengan memasukan nickname dari aplikasi tersebut jadi kamu bisa lebih mudah menemukan palikasi tersebut walaupun tidak tau nama resminya. contohnya ketika kamu menasakuan 'BBM' di kolom pencarian maka otomatis Mobomarket akan menampilkan blackberry messenger.
- Personifikasi aplikasi : semua aplikasi yang muncul akan berbeda-beda tergantung kebutuhan setiap pemakai yang juga berbeda-beda.
- Up to date Banner : berbagai banner pada Mobomarket akan berubah-ubah sesuai perkembangan yang ada. Berbagai macam peristiwa dan hari-hari raya akan selalu menjadi tema dalam Banner ini. Banner ini akan membantu para pengguna untuk menemukan berbagai aplikasi yang berhubungan dengan tema tsb.
- Sistem Pengaturan yang Praktis dan Efisien : memberi kemudahan para pemakai untuk mengatur aplikasi yang telah di download.

Selain itu ada juga beberapa fitur yang tidak kalah keren seperti :
- Pembaruan otomatis
- Peringatan pembaruan aplikasi
- Penghapusan data instalasi aplikasi setelah menginstal
- Pemindahan aplikasi dari ponsel ke kartu SD dan sebaliknya
- Uninstal aplikasi

Mobomarket juga akan selalu memberi peringatan kepada pemakai apabila akan mengunduh tanpa menggunakan WIFI hal ini bertujuan untuk meinimalisir pemborosan paket data. namun yang paling saya sukai daro Mobomarket adalah fitur multiple downloadnya, yaitu kemapuannya untuk mengunduh lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dan kamu juga bisa menghentikan peroses pengunduhan sementara waktu dan melanjutkannya dilain waktu.

Semua keunggulan itu menjadikan Mobomarket lebih baik dari pesaingnya. terutama jika kamu adalah pengemar aplikasi-aplikasi made in Indonesia maka Mobomarket wajib ada di smartphone kamu. kamu bisa mengunduh Mobomarket langsung melalui link dibawah ini.

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
jebagerz, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
Perasaan fiturnya ga jauh beda sama google play gan
kecuali semua app & game berbayar yg di google play bisa di unduh gratis di mobomarket topda
I DON'T NEED SEX BECAUSE THE GOVERMENT *u** ME EVERY DAY
Reply
#3
Lebih suka 1mobile ketimbang mobo... btw, itu link download kaya berbau referal ya? pake id user segala buahaha *peace*
djnand, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
jadi kelebihannya dibanding playstore apa y??
kayanya semua yang ditulis diatas playstore jg bisa bingung
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#5
tampilannya lebih bagus
dari black market yak
cengengesan
AVI


Reply
#6
(03-19-2015, 02:34 PM)nabillah Wrote: Perasaan fiturnya ga jauh beda sama google play gan
kecuali semua app & game berbayar yg di google play bisa di unduh gratis di mobomarket topda
selama ini ane pake mobomarket lebih ringan dari playstore, mungkin klo agan coba agan bisa ngerasain sendiri bedannya
jebagerz, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
(03-19-2015, 02:47 PM)djnand Wrote: Lebih suka 1mobile ketimbang mobo... btw, itu link download kaya berbau referal ya? pake id user segala buahaha *peace*
itu emang link referal kok gan ane ga nutupin tapi ane jamin itu bukan link berbahaya, ena emang lagi ngerjain tugas di baidu user experience, ane liat di forum ini jarang yg bahas produk baidu jadi ane sekalian bahas disini siapa tau ada diantara member fornesia yg punya saran untuk peningkatan produk2 baidu. klo agan mau bisa kok download langsung dari mobomarket.co.id

(03-19-2015, 05:15 PM)aviator Wrote: jadi kelebihannya dibanding playstore apa y??
kayanya semua yang ditulis diatas playstore jg bisa bingung
seinget ane playstore belum bisa multy download gan (koreksi klo ane salah) dan selama ini ane coba download di mobo lebih cepet dan ga pernah gagal walau jaringan lemot
jebagerz, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
masih setia pakai play store, tapi bagus juga alternatifnya
rky3prince, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
(03-19-2015, 07:56 PM)jebagerz Wrote: seinget ane playstore belum bisa multy download gan (koreksi klo ane salah) dan selama ini ane coba download di mobo lebih cepet dan ga pernah gagal walau jaringan lemot

memang betul kalo PS tidak bisa multi download
harus download atu terus instal terus download terus instal cape deh buahaha
[Image: ag1zfmZvcm5lc2lhY29tchQLEgdQaWN0dXJlGICAgICvhogKDA]
Reply
#10
ane kira moboo market itu appt*k* buahaha
[Image: ag1zfmZvcm5lc2lhY29tchQLEgdQaWN0dXJlGICAgICvhogKDA]
Reply
#11
klo mau lebih endol pake astore....
kadang dunlud di situ jg bs dapat duit xixixixi

 
[Image: fornesia_signature1.gif]
Reply
#12
baru tau ane kalo mobomarket.co.id ada om..
kira" ada gak ya buat ada emulatornya untuk pc gak ya? kaya macam bluestack gitu dia langsung kontrak ke PS. Berat juga rasanya PC -_-
Reply
#13
(03-19-2015, 07:56 PM)'jebagerz' Wrote: itu emang link referal kok gan ane ga nutupin tapi ane jamin itu bukan link berbahaya, ena emang lagi ngerjain tugas di baidu user experience, ane liat di forum ini jarang yg bahas produk baidu jadi ane sekalian bahas disini siapa tau ada diantara member fornesia yg punya saran untuk peningkatan produk2 baidu. klo agan mau bisa kok download langsung dari mobomarket.co.id
 

Ohhh... tapi ane lebih suka 1mobile market sih klo buat alternative play store, soalnya UInya mirip PS, dan rata2 APK disitu support buat BB ane hehe... bukan brarti Mobo jelek, cm dulu klo main game/buka situs dr hp pasti redirect ke mobo market/otomatis download apk mobo jd agak kurang suka sama cara promosinya yg rada maksa [Image: smiley44.gif]
djnand, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#14
 kalau update aplikasi atau game di mobo, masteran aplikasi yg di download ke simpen di sdcard ga?
enaknya pake playstore lbh hemat kuota, soalnya pas update aplikasi ga full 100% didownload ulang tp hanya beberapa % saja sesuai update-annya.
apa sistem update aplikasi di mobo sama kaya di playstore?
syd1, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
Not recommended.
Adwarenya banyak.
Mending playstore aja. Cukup.
Reply