Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Injek Isat NO DC 9 Maret 2014

#1
Pagi All... Saya mau share injek isat yang lagi saya pake nih.. Ini injek ga DC dan ga di limit.. manteb deh pokoknya..

Untuk link ny : [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Thnks...
Reply
#2
SS virtot nya mana gan...
Reply
#3
masih kelmit gan tiap bbrp MB
chipunk, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
gan, di tempat ane di cawang injeknya gak work..
gak mau connect sama sekali..
makasih buat share gan..
Reply
#5
Pake Fornesia v3.7 bro...no dc
Reply
#6
izin nyekop gan
Reply
#7
Izin coba sob....Thanks udah share
Reply
#8
bagi dong gaaaaan ketawaaa
Reply
#9
Ada yang bisa share inject fornesia v3.7 ? inbox / PM please kena limit terus
Reply
#10
sedihnya gan.. yg ane ga ada yg work......... Ada yg tau solusinya ga gan?? kalo ada kasih tau donk gan.. tq ya gan sebelomnya....
Reply
#11
ga work nih gan d tempat ane..
nyonyo, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#12
Lapor, injek connect tp dc, tkp jabar
Reply
#13
isat masih limit di 130Mb......
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#14
tkp ane masih suka disco gan...
Reply
#15
limit 10mb
Reply
#16
isat masih aja limit, ada yang rekomen pake SC apa ?
Reply
#17
izin coba dulu gan
kurapikahunter, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#18
Lightbulb 
ijin nyicip..
kali aja ada mbah bejo..
thanks gan..
bingungs:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] INJEK BUAH XL ISAT SEGER GAN.. CEKIDOT !! ewaradea 23 6,901 06-24-2014, 03:37 AM
Last Post: kasep