Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Injek Telkomsel ASL-A1

#1
SS :
Spoiler:
Virtot :
Spoiler:
Link :
Spoiler:
#2
tentunya bukan utk 182 :3
#3
(01-02-2015, 01:09 PM)ketek Wrote: tentunya bukan utk 182 :3

Silahkan di coba dulu om , saya gak bisa ngetes nya .
Gak dapet ip 182 .
#4
(01-02-2015, 01:11 PM)Arpra99 Wrote:
(01-02-2015, 01:09 PM)ketek Wrote: tentunya bukan utk 182 :3

Silahkan di coba dulu om , saya gak bisa ngetes nya .
Gak dapet ip 182 .

sudah saya coba di 182 dan 39 bisa ktp jatim,
asal ada pancingan kuota ato pulsa.
blm coba 0jt ,4sc ada isi kuota semua cool
#5
@dinar malak banyak g om? klo da kuota dan pulsa?
#6
(01-02-2015, 01:24 PM)dinar Wrote: sudah saya coba di 182 dan 39 bisa ktp jatim,
asal ada pancingan kuota ato pulsa.
blm coba 0jt ,4sc ada isi kuota semua cool

malaknya gmn? bersahabat ga?
krn sblm2nya berbagai inject dah ane cb terutama yg pancingan semuanya malak ampe ke akar2nya hanya sekali konek mewek

yg malak dikit biasanya speed limit 30 kbps
kalaupun ada inject yg bisa bebas dri limit pasti bakalan malak habis2an
apes bener neh tkp ane Denpasar.

sedikit info ip daerah ane 182.0 182.1 182.4 182.5 182.8 182.9 182.12 182.13
oya barusan dpt ip baru 114.xxx tumben nih ip nongol.
#7
Om arpra entu cra ngecek pmakaian kuota gepeers ngono itu,,,,,,,,???? ya

slma enih jrng ngcek umpan mancing,,,,sih hehe
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#8
(01-02-2015, 02:42 PM)kangsander Wrote: Om arpra entu cra ngecek pmakaian kuota gepeers ngono itu,,,,,,,,???? ya

slma enih jrng ngcek umpan mancing,,,,sih hehe

Ketik aja *887# , ntar juga nongol pemakaian terakhir nya om .
#9
harus ritual dulu gak om ?
#10
(01-02-2015, 02:50 PM)dokgabriel Wrote: harus ritual dulu gak om ?

Kalau nol juta pake ritual kayak nya om , saya belom nyoba baru nyoba yang pancingan aja om .
#11
(01-02-2015, 03:29 PM)Arpra99 Wrote:
(01-02-2015, 02:50 PM)dokgabriel Wrote: harus ritual dulu gak om ?

Kalau nol juta pake ritual kayak nya om , saya belom nyoba baru nyoba yang pancingan aja om .

ternyata harus ritual om rrrgghh:
#12
Ada Malware.QVM05.Gen nya om
#13
(01-02-2015, 02:26 PM)Dev87 Wrote:
(01-02-2015, 01:24 PM)dinar Wrote: sudah saya coba di 182 dan 39 bisa ktp jatim,
asal ada pancingan kuota ato pulsa.
blm coba 0jt ,4sc ada isi kuota semua cool

malaknya gmn? bersahabat ga?
krn sblm2nya berbagai inject dah ane cb terutama yg pancingan semuanya malak ampe ke akar2nya hanya sekali konek mewek

yg malak dikit biasanya speed limit 30 kbps
kalaupun ada inject yg bisa bebas dri limit pasti bakalan malak habis2an
apes bener neh tkp ane Denpasar.

sedikit info ip daerah ane 182.0 182.1 182.4 182.5 182.8 182.9 182.12 182.13
oya barusan dpt ip baru 114.xxx tumben nih ip nongol.

di tkp ane uda jinak dia malak nya ga banyak, kuota 5kb/conect cool
#14
Izin Review Bang !!! cool
TKP : Medan
Apem : indo*atg*rs
Ipc : 10.xx
Mode Pancingan~ (Kuota)
[/color]
Quote:
GRETONGER
#15
repiu jatim.. malak biasa...
Spoiler:
#16
haduh..itu ktp jatim ada yang malaknya dikit ada yang malak banyak ya lirik
#17
(01-02-2015, 07:27 PM)paijonatan Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[/spoiler]

dpt ip brp om? 39 atau 182 ? td pg kepalak abis, jumat keramat, keknya kampret razia lg
#18
(01-02-2015, 08:08 PM)jebe Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[/spoiler]
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Injek ASL Connection [Telkomsel Kouta] Arpra99 67 4,166 01-02-2015, 01:10 PM
Last Post: Arpra99
  [SHARE] Injek Telkomsel Simple [Pancingan] Arpra99 50 3,107 12-19-2014, 11:12 AM
Last Post: Menkominfo