Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Injek XL Ngawor

#1
di coba gan injek xl nya
test pake kartu xlku + xl bebas work di tkp saya malang jatim
link : [Only registered and activated users can see links Click here to register].......4shared........com/rar/8RNFYJT1ba/XL_ngawor.html
ss

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#2
IPC brpa gan dapet,n di tkp ente ?
allaam, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#3
Ipc terserah gan maksute sedapetnya aja
tu pake proxy ori xl
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#4
di masukin proxy squid di tempat ente limit ngga gan?
andidicka, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#5
saya gak masukin proxy squid gan
pake proxy aja wes lumayan mantap
klo gak work / kena vas / lemot ya mungkin beda tkp beda rasa aja gan
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#6
ijin test dulu gan laporan belakangan..
squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#7
kena vas om :(
5 mega bengong
-NA-
#8
gak work di TKP ane..
kayak nya luna di ane masih galau deh..
squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#9
masih work gak gan?? boleh tau sourcenya..? ketawaaa buat icip2
#10
wah...ga jalan sama sekali...kyknya balik malang aja dah ane,,,di jogja susah bener,,, :s
#11
TKP Bandung VAS gan ketawaaa thanks for sharing :3
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#12
Mudahan jha ork di tempet ane gan cz dah 1 minggu luna ngambek dsni
#13
vas tuh apaan sih gan? :-/

udah banyak yang ngomong2, tapi ane bener2 ga ngeh,
apa banned sama opsel = vas?

jadi ga bisa konek2 lagi?
soniasist, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#14
dah bebas VAS bunga kah mastah...:sleepy:
zevoic, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#15
kalo pake proxy ori gak work , coba pake proxy squid,disitu tinggal ganti gan,,
disaya gak kena vas ga, ada juga yg work tp kena vas
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#16
yah udah ada laporan tkp jabar kena vas ya :s
soalnya yang sudah2, tkp cikarang luna belom bisa lolos dari vas :s
thanks sharenya mbah :blush:
D'Nasib - Diam Tanpa Kuota
#17
masih work ga gan??? ane ijin nyoba yah gan
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Injek XL Ngawor v.2 jack 9 741 05-07-2014, 02:40 PM
Last Post: cah bagus