Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] [Java] Junnel T-SEL update 1

#1
Hasil project baru, Java tunnel.
Junnel T-SEL update 1, Java tunnel + inject
require: Java 1.6 atau lebih
butuh IP genap: 39.GENAP.xxx.xxx/182.GENAP.xxx.xxx
cara menjalankan bisa dilihat di README.txt
screenshot:
Spoiler:

virus total scan:
Spoiler:

download:
Spoiler:

Home: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Cari receh:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
harus punya jdk atau langsung pancal aja gan..
#3
ijin nyoba Gan
Gan ssh nya apa harus port 80 atau bebas ya?
#4
(11-11-2014, 07:07 AM)kidsblack Wrote: harus punya jdk atau langsung pancal aja gan..

cukup install java gan
#5
di tkp ane ip 182. udah punah rrrgghh:
Saling percaya saja, sama-sama enak :v
Nggak nolak ijo-ijo
#6
(11-11-2014, 07:07 AM)kidsblack Wrote: harus punya jdk atau langsung pancal aja gan..
cukup java runtime/jre-nya aja gan
(11-11-2014, 07:15 AM)petrikalice Wrote: ijin nyoba Gan
Gan ssh nya apa harus port 80 atau bebas ya?
tidak harus port 80 gan, portnya tergantung ssh servernya disetup di port berapa, kalau ssh servernya listen di port 80 setting portnya ke 80, kalau 443 setting portnya ke 443, dst.
Cari receh:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#7
uda isntal java tetap aja ga jalan apa yg kurang ?
om bisa minta link java yg cucok cool
[Image: fornesia_signature1.gif]
#8
(11-11-2014, 12:43 PM)dinar Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Cari receh:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#9
om @caffeinfx
klo kayak gini yg kurang apa nya ?
kok blm jalan

Spoiler:
[Image: fornesia_signature1.gif]
#10
(11-11-2014, 04:17 PM)dinar Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register][/spoiler]
itu udah konek ke ssh, setting di Firefox, IDM, dkk arahin pakai proxy tipe SOCKS5 ke port 5092 yg ada di gambar
Cari receh:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#11
IP 39. TKP MALANG EROR MBAH buahaha
#12
Lapor gan, inject jave ente sing update iki suka terminate sendiri ketawaaa
tolong diperbaiki gan
ane penggemar inject jave agan, karena wuzzz
#13
gan kok ane jalanin gk keluar apa apa ya ...
#14
yang sebelumnya dah co id ya gan bugnya,...klo di ganti bugnya aja bisa gak? bwt jaga2 ijin download ya gan ketawaaa

lapor gan sukses konek tp low rate,..sock 5 port 5092 di IDM no respon,..knp ya gan ???
#15
kalo pake susu tanpa ssh bs ga gan caffeinfx?
kalo bs setingnya gmn?
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [SHARE] [Java] JCrossInject T-SEL Release Index, Part 1 caffeinfx 10 563 01-16-2015, 02:31 PM
Last Post: 3nd0y
  [SHARE] [Java] JCrossInject T-SEL update 5 & 6 (Episode "Mancing Mania") caffeinfx 37 1,453 01-12-2015, 03:14 PM
Last Post: ravikhayyu