Current time: 05-23-2018, 08:19 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN

12-15-2014 09:54 PM KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#1


garasi89 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
DON'T TRY THIS AT HOME


##Setiap Malam setiap detik,ku slalu terbayang senyumanmu,rambutmu yang sangat indah,ingin rasanya di sampingmu slamanya.trus......
isiin pulsa gw ya say kalo mau tau lanjutannya......##

## Aku tidak Cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampananmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
karena.....karena.....?????
Aku memang tidak cinta kamu.

## Kalo lue jadi bunga ,gue rela jadi kupu2,
Kalo lue siang,gue rela jadi malam,
Kalo lue laut,gue rela jadi ikannya,
Kalo lue jadi monyet,gue rela....
Sumpah gue rela banget......##

## Gue baca koran tentang bahaya rokok,
Gue langsung berusaha berhenti ngerokok
Gue baca koran tentang bahaya minuman keras,
Gue berhenti minum2an keras
trus gue baca koran tentang bahaya sex,
Gue putusin untuk berhenti baca koran...## buahahabuahaha
(This post was last modified: 12-15-2014 10:10 PM by Arpra99.)
12-15-2014 10:22 PM RE: KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#2


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
Rayuannya pke suara Honda Jazz omm,,,,,nyang pling ampuhhh,,,,,,,,,lngsung erot Qos 14emberrr...... kga bkalan turun ntu Qosnya hore

lngsung nemplokk

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
(This post was last modified: 12-15-2014 10:23 PM by kangsander.)
12-16-2014 02:18 AM RE: KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#3


TheNumber27th Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 62
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
@kangsander apanya nyang erot gan? Malah bisa lebih gan 21 mbps buahaha

TheNumber27th, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
12-16-2014 09:07 AM RE: KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#4


BocahSiraman Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wkwkw
si ts demen nganu ya?
12-16-2014 07:17 PM RE: KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#5


roumaru Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.91ƒc
ane jarang ngerayu sih...
ya paling ngerayu dikit - dikit lah cz gk bisa ngerayu ane ketawaaa
12-16-2014 08:45 PM RE: KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
#6


tarangtangtang Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 59
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Night Owl
wahaha anjir kocak komen nya, apa2 dihubungi dngan phreakerXD




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Dari Pada boring meningan share kata kata lucu Sunda haha sikampret 10-23-2014 03:23 AM
Last Post: modol
  Rayuan Gombal xsamurai 10-12-2014 01:41 AM
Last Post: Raffi Ahmad

Search thread:


[-]
Advertisement