Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Kisah 3 Pilot sableng

#1
Kisah 3 Pilot (Ujang,Ucok & Tole) yg terdampar krn kecelakaan pesawat & disandera oleh Suku Ɣğ Kanibal, ke-3 pilot tersebut memohon agar tidak dibunuh. Kepala suku setempat berkata,
"Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !"
Sebelum 3 jam, Ujang datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel.

Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong potong !!!!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa masuk ke anusnya.

Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit dan merintih sakit.

Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Ujang. Naiklah dia ke surga.

Ucok datang membawa 10 buah lengkeng...

Kepala suku memberikan instruksi yg sama.
Pikir Ucok yaa kalo lengkeng sih gampang !!!

Lengkeng kesatu sampe lengkeng ke sembilan masuk, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memenggal kepalanya.

Saat Ucok naik ke surga ia bertemu dengan Ujang.

Ucok : "Wah kamu mati juga ya ?"

Ujang : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget ! Trus kamu bawa buah apa ?"

Ucok : "Lengkeng ".

Ujang : " Lengkeng ? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi !"

Ucok : "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi iЧ㪪 itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg u∂åћ aku masukkan keluar semua…..

Ujang : "Bego kamu! Koq ketawa ?"

Ucok : " Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Tole bawa DUREN... !!!"

haha: haha: haha: haha:
Reply
#2
kwkwkwk gimana nasib si tole gak di ceritan itu
anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#3
tau sendiri dah gan haha:
Reply
#4
wkwkwk.. tole mau belah duren..
Reply
#5
wkwkwk ancur dah tuh pantatnya tole
2B-PENCILS, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#6
si tole terlalu polos masa duren wkakaka
suryaxpc, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#7
garing garing garing
Reply
#8
kwkwkwk gimana nasib si tole gak di ceritan itu
Reply
#9
Iya nasib nya si tole gmn tuh ,, haha
Reply
#10
wkwkwkw koplak om
Reply
#11
wkwkwkw tole gimana tuh?
gozail, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#12
iye nasib tole gimana ?
hahaha.
Reply
#13
hahahaha ini baru beneran lucu abis ketawaaa
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#14
ckckkcc
Buset kirain kenapa bisa ketawa,, ternyata tole bawa duren ,,wkwkw buahaha:
Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#15
duren masukin pantat si tole, jadi lebar
akunden, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#16
Kasihan si tole bakal berdarah-darah tuh pantatnya qqqqqqqq
Reply
#17
tole tole tole
wkwkwkk
yay: yay:
mungkin kita hidup untuk mencari jawaban tentang pertanyaan "untuk apa kita hidup"
Reply
#18
Haha, koplak koplak....duren gimana masukinya
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] kisah nyata zavir99 9 2,626 06-30-2015, 08:15 PM
Last Post: anshooo
  [SHARE] Kisah anak menjual kambing jutaan rupiah gajahimut31 8 2,332 06-21-2015, 12:56 AM
Last Post: soekma