Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] New MMD+Tunnel+Plink Beta
#1
Sesuai judul cuman mau share alat tempur non inject masih beta karena belum ada Aplikasi SMS dan mungkin masih banyak kekurangan.
( Kali aja ada yang mau nyumbang saos sms wah )

Feature :
+ MMD seperti biasa, USSD Simple CMD, QOS dll, IP H, Auto route dll.
+ Menggunakan Bussines Skin Form
+ 1-3 Login Bitvise
+ Plink Mode
+ Proxifier portable version
+ Change skins
+ dll

SS
[Image: image.jpg]

Link
Show ContentSpoiler:

Virtot
Show ContentSpoiler:

Semoga bisa membantu dan work dg lancar serta ijo2nya juga lancar cool
maaf kalo masih banyak kekurangan terimakasih Smile
Reply
#2
test mode tunel normal tanpa ada kendala


Show ContentSpoiler:
[Image: fornesia_signature1.gif]
Reply
#3
Thumbs Up 
untuk fungsi normal semua bisa, tapi mudah"an kedepannya tolong support untuk modem ZTE

kan bagus ada satu"nya MMD support ZTE seperti fitur QoS. wah
disini info signal dll tidak bisa ditampilkan
SS
[Image: lmJeySr.jpg]

eh boleh request om, share "Bussines Skin Form" yang full version dong via PM juga boleh huum:
Kenyalnya bikin happy

Mau...gan..????
Show ContentSpoiler:
Reply
#4
Klo ga detect cb close app bawaan. Prolink ada yg detect ada yg kaga cm klo dikonekin bisa2 aja hehe... googling bnyk kok om ketawaaa
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
Reply
#5
pindah2 jaringannya ga jalan gan
modem huawei 392
mohon di support
Piss, Love and Grontongan ketawaaa
Reply
#6
gak nolak kali aja di bagi tuh + source nya om hhi
Reply
#7
(01-26-2015, 04:23 PM)salome Wrote: pindah2 jaringannya ga jalan gan
modem huawei 392
mohon di support

huawei e3276 lancar jaya om hehe ... emng awalnya unknown2 gitu tp klo dikonekin ganti kok misal jd EDGE
Reply
#8
Supportin PHS600 ( Prolink ) dong om :(
Reply
#9
(01-27-2015, 03:00 AM)Rebels Wrote: Supportin PHS600 ( Prolink ) dong om :(
prolink susah om aplg ane juga masih blajaran Smile
Reply
#10
(01-27-2015, 10:19 AM)ewaradea Wrote:
(01-27-2015, 03:00 AM)Rebels Wrote: Supportin PHS600 ( Prolink ) dong om :(
prolink susah om aplg ane juga masih blajaran Smile

menunggu (sambil termenung) suport this modem
Reply
#11
matep MMDnya di modif, kalo untuk yg vpn gak ada y?
Reply
#12
(01-27-2015, 01:35 PM)robbykurnia Wrote: matep MMDnya di modif, kalo untuk yg vpn gak ada y?
kan jelas di fitur nya kaga ada VPN ketawaaa
Reply
#13
Sama dg saya, bro's Huawei E392
Kira2 mmd versi yg bagaimana support modem ini?
Reply
#14
(01-28-2015, 12:05 AM)dj.orion Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register] aja yang bisa
untuk tool laennya belum ada yang bisa
Piss, Love and Grontongan ketawaaa
Reply
#15
huawei e3276 lancar om,,, sayang belum ada auto routenya
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] ForNesia PLink (Tool Pengganti Bitvise) ForNesiaFreak 117 34,529 06-29-2016, 06:21 AM
Last Post: gringgo34
  [Share] Tunneling M2HM 2 Versi Bitvise + Plink Rebels 0 1,090 09-19-2015, 03:25 AM
Last Post: Rebels