Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Nih buat yg mau bikin injek nya bsa expired
#1

Jadi bagi yg belom tau aja ,apabila tggal telah melewati yg kita inputkan maka injek nya akan close sendiri dan gak bsa dibuka ,coding nya aada dibawah ini [/spoiler]




unit Unit1;
interface
uses
Windows, Messages, SysUtils, Variants, Classes, Graphics, Controls, Forms,Dialogs, StdCtrls;
type
TForm1 = class(TForm)
Label1: TLabel;
procedure FormShow(Sender: TObject);
private
{ Private declarations }
public
{ Public declarations }
end;
var
Form1: TForm1;
implementation
{$R *.dfm}
procedure TForm1.FormShow(Sender: TObject);
var
tahun, bulan, hari : Integer;
begin
tahun := 2014;
bulan := 10;
hari := 10;
if (Date >= EncodeDate(tahun, bulan, hari)) then
begin
ShowMessage('This application has expired!!!!');
Close;
end;
end;
end.[spoiler]
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
(10-06-2014, 02:41 PM)ilhamhafidz Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

kalo tanggal di lepi di mundurin masih kebuka gak tuh man
#3
klu tanggal di lepi di mundurin msh bisa di buka.. udah ane tested.. nice share ya om...
#4
Om Momod, Ini Bukan'a Udah Ane Share Yah...

Cek [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#5
repost
[Image: coollogo_com_5514825.gif]