Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Nyata ! Sulap Gagal Dan Memomong Kepala Istrinya Sendiri
#1
Code:
Dear all, Nasib sial menimpa pesulap ini. Sulapnya gagal dan berakibat sangat fatal.

Kepala asisten pesulap ini putus. Leher terpotong, dan asistenpun meninggal. Padahal, sang asisten pesulap adalah istrinya sendiri!!
Mengerikan memang. Terlihat dalam video, penyebab kegagalan sulap ini adalah, asisten pesulap belum sempat mengganti kepala palsu (patung) saat akan dipotong dengan gergaji mesin,
Sang asisten sendiri sebenarnya sudah berusaha memberi tanda bahwa dia belum siap, dengan menggerak2an tangannya. Dan sepertinya dia juga mencoba untuk teriak.
Tapi, mungkin karena suara gergaji mesin yang sangat berisik, sang pesulap tidak mengetahui hal itu.
Akhirnya, pesulap tetap melanjutkan aksinya dengan memotong leher asisten, yang seharusnya sudah terganti dengan kepala mainan.
Sungguh sangat disayangkan. Entah karena kurang persiapan atau bagaimana, seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi.
Dalam dunia sulap, segala sesuatunya harus benar2 safe dan aman 100%. Sisanya, hanya permainan dan trik yang menghibur.

Semoga kejadian ini tidak pernah terjadi lagi oleh siapapun.

Berikut ini Videonya.

Show ContentSpoiler:

Semoga Kejadian ini bisa kita ambil pelajarannya agar dalam melakukan apapun kita bisa lebih hati2. salam fornesia.
Reply
#2
waduh jadi di penjara gak tu gan
serem ah jdi gak selera makan
Reply
#3
serem ah gan, ane gak berani wafer
Reply
#4
anjir serem gan ternyata pesulap juga bisa gagal yah
Reply
#5
(10-09-2014, 01:24 PM)zaold Wrote: waduh jadi di penjara gak tu gan
serem ah jdi gak selera makan

kurang tau gan.. kayaknya si iyaa.. cool
Reply
#6
kasian plus ngeri banget niat mau menghibur malah jadi duka
Reply
#7
video nya NSFW om, ngeriiii
Reply
#8
(10-09-2014, 01:57 PM)davvas Wrote: video nya NSFW om, ngeriiii

yang pake alat pancung itu bkan si??
Reply
#9
sekecil apapun peluang kesalahan selalu ada,temasuk dalam dunia sulap
[Image: ss4.gif]
Reply
#10
ngeri mas,
ane baca judulnya aja merinding
yare11, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#11
sian bingit tuh bininye, mending dripada di gorok, mending passing ke ane aja dah, hhaaa
Reply
#12
anjrit merinding gw broh
apalagi pas tangan si cwe di gebrak2in pas di potong langsung mendadak diem.
Reply
#13
edan..si istri dah meronta-ronta gethu sebelum kejadian..penontonnya pada adem aja,apa mereka kira itu bagian dari pertunjukan??syok berat pastinya nih si pesulap..ane aja yang liat pideonya syok..gimana yang diatas panggung?
Reply
#14
sadis bnget ,,,,,, pas wktu kptong lhernya mlutnya lngsung nglir darah........ 2x ane mternya...
Reply
#15
ane ga berani buka.. yang dulu sampit aja liat videonya hampir 2 hari ga bisa makan wkwkwkkw
Love Your Life :pendekar:

Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Pria ini Mengakui ia Telah Menggoreng dan Memakan Alat Vital Pemerkosa Istrinya chucky 37 6,079 07-11-2016, 01:01 AM
Last Post: ayawae
  [Share] Bapak Begal Anaknya Sendiri lamon55 12 2,979 09-11-2015, 05:24 PM
Last Post: suwunk