Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] PILOT XL/AXIS HI BUAT PEMBELAJARAN

#1
misi om ane mo berbagi nih pilot hi etc, ini buat pembelajaran yah pilot ini msih work sampe skarang, langsung aja dah buahaha

Spoiler:


bugnya isi sendiri yah buahaha pasti udh pada tau semua nih, yg gk tau..

liat sini:

Spoiler:
ALwIN, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
sekalian cara cari bug donk um,

newbie
[ ]
Reply
#3
(03-28-2017, 11:06 AM)ALwIN Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register] HTTP/1.1[crlf]Host: bug[crlf]Content-Length: 999999999[crlf]Refresh: 0; url=http://bug.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf][/hide][/spoiler]

bugnya isi sendiri yah buahaha pasti udh pada tau semua nih, yg gk tau..

liat sini:

Spoiler:

OK ini work all tkp.
pakai bug 8/7 >>> lemot gak ketulungan malah-malah bengong.
pakai bug 5/9 >>> Jalan tapi speed seadanya.

ane mau tanya, kalau speed biar mantep itu alur payload harus bagaimana?
multi ssh gimana caranya? di httpinjector andro?
ayikpujianto, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
tkp mna ambah alwi hehe all tkp apa sumtra doang mbah bingung
[Only registered and activated users can see links Click here to register] :cool:
Reply