Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Paket2 Mumer XL + Axis

#1
langsunf aja dah,..
berikut,..

paket2 Mumer XL + Axis,.



BRONET 6GB

[spoiler]
Register or login to see this content

BRONET 2GB 24 JAM 19900
[spoiler]
Register or login to see this content

Unlimited 2rb XL
[spoiler]
Register or login to see this content

Xl Booster 1k
[spoiler]
Register or login to see this content

5GB 39k
[spoiler]
Register or login to see this content

Hotroad 1k
[spoiler]
Register or login to see this content

Bronet 1GB Bonus 10GB Obor 28800
[spoiler]
Register or login to see this content

Paket KZL Sosmed
[spoiler]
Register or login to see this content

KZL Sosmed 1miggu
[spoiler]
Register or login to see this content

KZL Sosmed Bulanan
[spoiler]
Register or login to see this content

Axis UL 1hr
[spoiler]
Register or login to see this content
===================================================================================
Spoiler:
#2
untuk axis, ekse scriptnya harus hari rabu/jumat atau bebas tu Om?
j4zzy, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014.
#3
wah murmer murmer bisa dipolos gak tuh buahaha

paket bronet bonus obor kalau ada menu promonya di web atau bebas kapan aja?
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
#4
(05-25-2016, 08:14 PM)j4zzy Wrote: untuk axis, ekse scriptnya harus hari rabu/jumat atau bebas tu Om?

Kata temen sih Bebas hormat

(05-26-2016, 02:00 AM)klonengane Wrote: wah murmer murmer bisa dipolos gak tuh buahaha

paket bronet bonus obor kalau ada menu promonya di web atau bebas kapan aja?

blom coba polos,..
soal.y paket sosmed Ajis lagi Tranding buahaha
jadi ane beralih ksana buahaha
===================================================================================
Spoiler:
#5
(05-26-2016, 08:25 AM)ichiro Wrote:
(05-25-2016, 08:14 PM)j4zzy Wrote: untuk axis, ekse scriptnya harus hari rabu/jumat atau bebas tu Om?

Kata temen sih Bebas hormat

(05-26-2016, 02:00 AM)klonengane Wrote: wah murmer murmer bisa dipolos gak tuh buahaha

paket bronet bonus obor kalau ada menu promonya di web atau bebas kapan aja?

blom coba polos,..
soal.y paket sosmed Ajis lagi Tranding buahaha
jadi ane beralih ksana buahaha

Yg lagi trending udah coid katanya ya?
#6
(05-26-2016, 09:18 AM)fornesianoobs Wrote: Yg lagi trending udah coid katanya ya?

bahkan gua blom coba :'v

ini lagi gath info dolo :'v
===================================================================================
Spoiler:
#7
(05-26-2016, 10:07 AM)ichiro Wrote:
(05-26-2016, 09:18 AM)fornesianoobs Wrote: Yg lagi trending udah coid katanya ya?

bahkan gua blom coba :'v

ini lagi gath info dolo :'v

Thanks, :-)
TETAP SEMANGAT DAN SELALU BERFIKIR JERNIH

[Image: tumblr_nuk6wru4dX1qlrxcho1_400.gif]


#8
mantap infonya mbah
:wah:
#9
Coxok nih buat ganti pakeet 4gb 100rb :(
panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
#10
tambahin yg combo xtr dong :'v
Mangsi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
#11
(05-28-2016, 07:07 AM)Mangsi Wrote: tambahin yg combo xtr dong :'v

kalo ente dapet anu2.y,..
tambahin aja
jempol jempol
===================================================================================
Spoiler:
#12
Tambahin yg 1 gb 9900 om
efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#13
(05-30-2016, 12:01 AM)efrosi Wrote: Tambahin yg 1 gb 9900 om

ane gak tau kang,..
kalo akang tau,.. post aja

hormat
===================================================================================
Spoiler:
#14
Dah ga bisa semua yg XL nya ya,om? ane coba kok g ada balasan semua.
bomintermilan, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#15
(05-30-2016, 03:26 PM)bomintermilan Wrote: Dah ga bisa semua yg XL nya ya,om? ane coba kok g ada balasan semua.

kalo yg Ajis ???
===================================================================================
Spoiler:
#16
(05-30-2016, 04:12 PM)ichiro Wrote:
(05-30-2016, 03:26 PM)bomintermilan Wrote: Dah ga bisa semua yg XL nya ya,om? ane coba kok g ada balasan semua.

kalo yg Ajis ???

Yg ajis jg sama,om. G dapet balasan sms semua.
bomintermilan, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#17
Trik dah Mokad,.
sekian dan,..
ahh sudahlah buahaha

closed closed closed
===================================================================================
Spoiler:
#18
nape ane kgk bisa buka tuch link :3 [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[ ]