Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Percakapan Ayah, Ibu dan Anak

#1
Percakapan antara ayah dan anak sepulang mengikuti acara Pengajian...

Ayah : Nak, tadi dengar Ceramahx bapak Ustad...???

Anak : Dengar dong Yah ….

Ayah : Sekarang ayah mau tes kamu …, sebagai anak, kamu harus berbakti pada siapa...???

Anak : Ibu.

Ayah : Kemudian siapa lagi...???

Anak : Ibu lagi …

Ayah : OK, selanjutnya siapa...???

Anak : Ibu lagi Yah ….

Ayah : Bagus, abis itu siapa...???

Anak : Ayah …..

Ayah : Pinteeeer anak ayah …, jadi ibunya ada berapa tadi...???

Anak : Ada 3 Yah ….

Ayah: Ayahnya berapa nak...???

Anak : Satu ….

Ayah : Ibu kamu berapa...???

Anak : Satu ….

Ayah : Berarti kurang berapa...???

Anak : Dua ….

Ayah : Siiip, nanti sampai rumah bilang sama Ibumu yaaa...???

Pulang sampai rumah

Anak : Ibu …, Ibu …, tadi kata ayah, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua ….

Ibu : Nak, kamu tau ini sayur apa...??? (sambil menunjuk terong)

Anak : Terong …, Bu.

Ibu : Ada berapa terongnya...???

Anak : Satu Bu ….

Ibu : Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?

Anak : Dipotong tiga Bu ….

Ibu : Anak pintar …, nanti kamu bilang ayahmu ya...???!!!

Silakan ambil kesimpulan sendiri2....!!!
Reply
#2
wah bner2 inspiratif gan.
punya istri bnyak memang barokah...
nikmat duniawi memang tiada tara

#ngelusdengkul
Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
dah pernah baca tp msh bikin nyengir. keep posting bro
terasi, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
wwkkwwkw otongnya di potong2 buahaha
Reply
#5
hehehehehe burungnya mau di potong 3 gk jadi nikah lg bapaknya
Reply
#6
wkwkwk bisa gitu ya ampe otongnya dipotong
Reply
#7
eh ... ibu nya si anak cerdas banget bisa jawab gitu wkwk
Reply
#8
pasangan serasi nih Smile papa yang bijaksana dan istri yang adil cool
Reply
#9
wkwkkw... jokes nya fresh, benar" mendidik. haha
Reply
#10
perasaan baru baca semalem, dimana yaakk?? hem
Reply
#11
gag kebayang tuh terongnya si bapak dipotong

jangan macem macem deh
Reply
#12
buset asli ngakak
terong nya di potong tiga
Reply
#13
otongnya dijadiin tiga, ngakak sumpah buahaha
Reply
#14
orang tua kayak gini yang gak tau cara menyampaikan. klo pake istilah ya jadi salah kaprah..... alias beda persepsi jadi masalah diakhirnya
Reply
#15
kalo terongnya dibagi tiga cara nikmatinnya gmana ya Smile parah bgt
Reply
#16
Klo gw jadi bapaknya, jawaban seterusnya
Terong jangan ddinikmati dg dibagi tiga, dinikmati barengan aja
ah hahhahaha
Reply
#17
skor imbang ayah 1 : 1 ibu
Reply
#18
ibunya suka makan terong ya? uda berapa bapak tu yang jadi korbannya bingung

bapak: nak, nanti bilang ibu, bapak mau beli terong 2 lagi, biar nggak perlu rebutan cool
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Percakapan Singkat Pasutri baguwes 10 2,641 06-23-2015, 04:17 PM
Last Post: justmeeandy
  [SHARE] Kisah anak menjual kambing jutaan rupiah gajahimut31 8 2,559 06-21-2015, 12:56 AM
Last Post: soekma