Current time: 06-25-2018, 11:13 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Popoji CMS Buatan Anak Bangsa

06-09-2014 08:16 PM Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#1


phentem Away
ANAK KECIL
HunteR
*

Posts: 78
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Yoss , kali ini saya akan share tentang Popoji Cms dimana Popoji cms ini dapat anda unduh secara gratis tis tis
dengan admin panel yang menurut saya sudah termasuk dalam kategori bagus dengan menggunakan bootstrap dan dengan template website yang menarik membuat popoji cms ini wajib di coba popoji cms ini juga responsive ..
untuk penampakan admin panel nya


dan untuk tampilan template nya
Spoiler :
[Image: Screenshot_23.jpg]
[Image: Screenshot_24.jpg]
nah bagai mana bagus bukan ??
CMS ini Open Source masih bisa di kembangkan lagi ,
oke untuk link download nya langsung saja menuju TKP

Demo Template nya
Register or Login to see this content

dan ini link downloadnya

Register or Login to see this content

dan bagi yang jago nge convert template HTML/css ke CMS ini tolong di share disini biar yang lain juga bisa ,
dan bagi yang bisa buat component nyapun tolong di share..
Kiranya kalau postingan saya ini bermanfaat saya ga menolak ijo ijo nyawah:

phentem, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 06-09-2014 08:19 PM by phentem.)
06-09-2014 08:25 PM RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#2


Anonymous Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 27
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Nice responsive ane suka
SEO optimized ga nih.
Plugin nya?

Sent from my GT-I8190 using Tapatalk
06-14-2014 10:04 AM RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#3


haekal17 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Ahh ane juga bisa gan asal ada DW, hahaha

haekal17, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
07-26-2014 07:57 AM Thumbs Up RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#4


4j4t Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Admin panelnya Terkesan mirip WP Selfhost ya gan bingungs:
10-18-2014 10:05 PM RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#5


phentem Away
ANAK KECIL
HunteR
*

Posts: 78
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(06-09-2014 08:25 PM)Anonymous Wrote:  Nice responsive ane suka
SEO optimized ga nih.
Plugin nya?

Sent from my GT-I8190 using Tapatalk
ya ini SEO optimized gan

(06-13-2014 01:42 PM)rohman17 Wrote:  cocok nie untuk buat forum....tp harus banyak belajar dulu agar semakin matang

ini bukan buat forum mas, lebih tepat buat informasi kaya portal berita
(06-14-2014 10:04 AM)haekal17 Wrote:  Ahh ane juga bisa gan asal ada DW, hahaha
maksud ente ?
(07-26-2014 07:57 AM)4j4t Wrote:  Admin panelnya Terkesan mirip WP Selfhost ya gan bingungs:
Admin panel nya udah modern mas , ini lebih menarik dan lebih gampang di gunakan menurut saya .
12-12-2014 02:23 AM RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#6


SPNJR Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 71
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 4.20ƒc
bisa ganti template? template nya support template wordpress atau buatan sendiri gan?
12-12-2014 02:33 AM RE: Popoji CMS Buatan Anak Bangsa
#7


Chapunkz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 82
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.95ƒc
(12-12-2014 02:23 AM)SPNJR Wrote:  bisa ganti template? template nya support template wordpress atau buatan sendiri gan?

buat sendiri tentunya mbah buahaha
gak mungkin sm kayak wp templatenya, strukturnya beda, lihat aja di web resminya untuk lebih jelasnya.

Nice share mbah Smile

Get Premium Android Apps For Free !!!




Search thread:


[-]
Advertisement