Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Qos 42, no paket (via apn)

#1
Langsung aja,..
naikin Qos Indosat ke 42mb,
No Paket2,.. Hanya maen di apn
ok ok


screen_shot (maaf ss lama, soal.y ane post via linux) :
Spoiler:

nih apn.y :
[spoiler]
Register or login to see this content

TAPI MAAF,...
sc ane blom dapet ip 100.xxx pake apn ini, walaupun pake ip_hunter, ntah pngaruh tkp, jenis sc, atau ane kurang tamvan,..
so,..
gak ada salah.y di_coba di tkp ente2,..
kali aja dapet ip 100.xxx
ATAU,..
mungkin ada yg mau bantu kocok,.. sehingga konak pake apn ini di ip 10.xxx
hormat hormat
===================================================================================
#2
berarti di apn ini limit ya?
btw, apa tanpa paket superinternet udh bisa kos 42?
syd1, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
#3
indosatmms di ane lemot banget gan buahaha . sayang modem ga suport MMD jadi gatau cara cek QOS
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME :siaga:
#4
iya gan emang qos naek,..tapi ngak nyangkut di ojeknya,..ipehnya dapet 10 terus,..
kilua, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#5
Sekalian ojegnya dong gan ga ada yg nyangkut nih
bfactory, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#6
indosatmms dapet ipeh kepala 10. ketawaaa gak punya ojeknya
aXeNET, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
#7
kalo beli paket biar qos naik pilih yg mana om
freaks, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#8
Gak dapet ipeh cepek kalo pake apn itu
:v
#9
tempat ane tetep qos 7 om ketawaaa
Kizuma Wa, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#10
(03-30-2016, 10:46 AM)syd1 Wrote: berarti di apn ini limit ya?
btw, apa tanpa paket superinternet udh bisa kos 42?
kurang tau ketawaaa ane slalu dapet ipeh 10.xx make apn ntu
=================================================

(03-30-2016, 02:05 PM)raditya Wrote: indosatmms di ane lemot banget gan buahaha . sayang modem ga suport MMD jadi gatau cara cek QOS
aww,... thanks info.y gan
=================================================

(03-30-2016, 04:42 PM)kilua Wrote: iya gan emang qos naek,..tapi ngak nyangkut di ojeknya,..ipehnya dapet 10 terus,..
sama,.. wkwkwkwk
=================================================

(03-30-2016, 04:53 PM)bfactory Wrote: Sekalian ojegnya dong gan ga ada yg nyangkut nih
ojek masih tester,..
blom ada yg cocok,..
ada sih,..
cman limit,..
hehehehe,..
=================================================

(03-31-2016, 07:17 AM)aXeNET Wrote: indosatmms dapet ipeh kepala 10. ketawaaa gak punya ojeknya
wkwkwkkwkwk
=================================================

(03-31-2016, 09:27 AM)freaks Wrote: kalo beli paket biar qos naik pilih yg mana om
cek thread seblah gan ketawaaa
=================================================

(03-31-2016, 11:07 AM)Starmild Wrote: Gak dapet ipeh cepek kalo pake apn itu
wkwkwkwkkwk, tkp ane malah gak dapat ip 100.xxx make apn ntu
=================================================

(04-02-2016, 03:52 PM)Kizuma Wa Wrote: tempat ane tetep qos 7 om ketawaaa
wkwkwkkwk buahaha
kasian,.. :'v
coba trik di thread seblah,..
kali aja manjur ketawaaa
=================================================
===================================================================================
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Isat Fbook V.2,0 Paket dan No Paket denitri 24 1,712 05-03-2014, 10:11 PM
Last Post: jajanaja