Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Reboot vps secara otomatis

#1
reboot vps secara otomatis via cron...

jadi agan bisa setiap berapa jam ato perhari vps reboot otomatis..

Quote:Setiap 6 Jam
Code:
echo "0 */6 * * * root /usr/bin/reboot" > /etc/cron.d/reboot

Setiap 12 Jam
Code:
echo "0 */12 * * * root /usr/bin/reboot" > /etc/cron.d/reboot

Sehari Sekali
Code:
echo "0 0 * * * root /usr/bin/reboot" > /etc/cron.d/reboot

Hapus auto reboot
Code:
rm /etc/cron.d/reboot
rohan14, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#2
coba om lebih lengkap lagi biar
yang lain pun bisa memahammi wah:

soal nya masih rada bingung ini . xixi
ahmadhabibie87, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#3
itu script buat reboot otomatis...
jadi reboot vps bisa dischedule di jam2 yg jarang dipake (misal waktu subuh), ga perlu manual lagi..

tinggal tentuin aja mo yg mana siklus reboot nya..
yg harian, per 6 jam ato 12 jam...

tinggal copy paste ke putty...
rohan14, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#4
Thanks OM ketawaaa

Tapi ane masih rada rada bingung :huh: . malah nggak bisa ane makenya

[Image: Untitled.png]

~~~~~~~~~~Newbie Phreaker .Mencari Ilmu Sampai Mati~~~~~~~~~
Reply
#5
(05-22-2014, 07:24 AM)Syech007 Wrote: Thanks OM ketawaaa

Tapi ane masih rada rada bingung :huh: . malah nggak bisa ane makenya

bingung dmn gan...

kan tinggal pastekan aja ke putty...ngakak:
rohan14, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
knp gan musti di reboot? punya saya gk pernah saya reboot hampir 1 tahun
Reply
#7
sama dengan diatas pertanyaannya apakah dengan mereboot secara berkala performancenya meningkat?
Reply
#8
(06-01-2014, 04:28 PM)Momon Wrote: knp gan musti di reboot? punya saya gk pernah saya reboot hampir 1 tahun

biasanya sih dipake buat yang ngekhususin VPS buat SSH
menurut ane sih biar yang pake gk terlalu "rakus".
klo buat webhosting, yang udah terinstall cpanel, paling minimal yaa sebulan sekali lah, soalnya startupnya lagi juga lama
CMIIW loh yaa, always CMIIW ketawaaa
Medz's BLoG - All About Linux
www.medzcacad.com
Reply
#9
Keren , biar fresh terus nih jam 12 malam
sekalian ngekill user multy login buahaha
henvenus, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#10
pakai OS apa gan , kok ane pakai Debian error mulu
Reply
#11
ini nie yang ane cari gan. soalnya vps ane memory nya cepet abis, padahal udah di kasih swap. tks gan berguna banget!
:noflood:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Script Otomatis Install Centos 6 KVM buat digitalocean rohan14 4 3,132 04-28-2016, 07:32 PM
Last Post: shenjai47
  [SHARE] Reboot VPS via Cron PHUR 6 2,944 04-28-2016, 06:48 PM
Last Post: shenjai47