Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] SUBHANALLAH,Kesabaran AYAH ini di UJI Saat SHOLAT

#1
Yg bikin ISTIMEWA dari VIDEO ini adalah - sang AYAH tidak Marah , justru Mengajak anak nya untuk berdoa selesai SHOLAT

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
itu anak nya pemain akrobat kayae bs ndak jatuh wkwk
Reply
#3
ngeri ane lihatnya ? kok anaknya gak bisa jatuh ya ?
Reply
#4
itu emang udah dipersungguh shalatnya om buahaha
btw tuh anak udah pro kayanya sering latihan sama bokapnya hehe
Reply
#5
anaknya itu valon atlitpelatnas buahaha
This is VERDANA Font
Reply
#6
Hahaha ngawur tuh anak kecil. Itulah mengapa ane gak pernah bawa anak kecil ke masjid. Kecuali dia bisa di beritahu
beny94, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#7
Wkwkwkwk iseng banget anaknya... Mungkin karena bosen kali ya hahahaha... Untung ayahnya sabar..
Reply
#8
wedew , anaknya... no comment

hebat ayahnya jd contoh
Reply
#9
Bangett dahhh ...

Sent from my SM-G530H using Tapatalk
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Kesulitan Rossa Saat Membawakan Lagu "Bulan Dikekang Malam" andy001 0 1,048 01-16-2018, 06:07 PM
Last Post: andy001