Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Share APN sakti ISAT

#1
Maaf ijin share.. Saya menenukan APN baru isat.
Sapa tau di tkp agan stabil.

APN: indosat1

Jangan lupa like nya gan
#2
mau pake apn apa aja ada ip saktinya gan
kalo apn bebas biasanya ip 120.180 120.181 dll
klo indosatgprs 10.23. 10.21. dll
btw indosat1 dapetnya ip brapa gan ?
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#3
ane msh setia make indosatpgrs, yg fenting qos nya 7M haha
zaRIza, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#4
APNnya gak ada bedanya dengan APN internet dkk karena QOS tetap di QOS standar isat yaitu 42 ember dengan IP sakit 120 buahaha

#5
Untuk isat menurut saya tidak ada apn yg sakti, APN Standar ialah : indosatgprs , selain itu apn asal asalan bisa konek kok
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#6
gak bisa di sc ane gan
there is no perfect system :cool:
#7
ga tau kenapa di tkp ane meski udh ip sakti tetep lemot kecuali jam pocong .. dan brp hari ini susah koneek suram
[Image: loading-6689dc331be27e66349ce9a4d15ddff3.gif]
#8
Di tkp ane selain APN : indosatgprs ga mau konek...
#9
pake apn: tukiyem, tukijan juga konek gan
#10
kayaknya sama aja nih om :\
#11
Apn bebas kykna, dari ipc dptnya idem spt pk sembarang APN. Apa pun APN nya yg penting mst dpt Qos 7 ember.
usro, proud to be a member of ForNesia Family.
#12
ga work gan tmpat ane pke APN itu..... APN internet malah ga nyangkut.
awhy, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#13
(09-22-2015, 12:09 AM)awhy Wrote: ga work gan tmpat ane pke APN itu..... APN internet malah ga nyangkut.

isat pake apn asal"an juga bisa.
yg penting kan coznya hah
Mangsi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
#14
Kayanya isat gak haruh Ama apn, yg penting dpt ip sakti tar juga konek sendiRi
shurta, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#15
hmm,...lagi males pake isat gan wkowow.... sinyal susah
#16
Disini ingin pakai tapi barusan coid.. hiksss
brxann, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#17
coba ahh moga2 lancar. indosh*t 3 hari ini rewel minta ampun mesikpun udah pake paket sosmed tetep aja rewel.
#18
Kauaknya isat cuman bedanya di indosatgprs
Kalo ipeh lain nama sembarangpun konek smua
brxann, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.