Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Source Code Multi SSH

#1
Better response on post Source Code Multi SSHSilahkan bagi yang mau berkreasi dengan delphi 7 . Kembangin sendiri source code ini om happy:

SS

Spoiler:
Link :

Spoiler:
Atau

Spoiler:
Reply
#2
Nah ini yang saya cari om siaga:

makasih om sudah share,mau di kembangin nih om wah:
Wibby, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
(08-27-2014, 01:08 PM)wibbyssh Wrote: Nah ini yang saya cari om siaga:

makasih om sudah share,mau di kembangin nih om wah:

Silahkan om jempol:
Reply
#4
(08-27-2014, 07:52 AM)Arpra Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Only registered and activated users can see links Click here to register][/spoiler]

Link :

Spoiler:

pas ane mau eksekusi kok eror gini y om ?
apa ada component yg belum ?
[spoiler]
yeyeye: No body perfect
Reply
#5
(08-29-2014, 02:15 PM)badseyjuang Wrote: pas ane mau eksekusi kok eror gini y om ?
apa ada component yg belum ?
Spoiler:

Habis di modif atau langsung di run SC nya om .?
Soalnya punya ku tak coba gak ada masalah .
Itu component nya Alphaskin sama TMS doank om
Reply
#6
harus uwik2 dulu saosnya om, pa langsung pancal
efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
(08-29-2014, 05:25 PM)efrosi Wrote: harus uwik2 dulu saosnya om, pa langsung pancal

Langsung pancal om , kalau mau di modif lagi juga gpp . jempol:
Reply
#8
(08-29-2014, 03:09 PM)Arpra Wrote:
(08-29-2014, 02:15 PM)badseyjuang Wrote: pas ane mau eksekusi kok eror gini y om ?
apa ada component yg belum ?
Spoiler:

Habis di modif atau langsung di run SC nya om .?
Soalnya punya ku tak coba gak ada masalah .
Itu component nya Alphaskin sama TMS doank om
langsung ane Run gan , pada hal alphaskin sama TMS dah ane instal
belum smpat Modif hehe, ane coba Run dlu
kalau work baru ane modif rncana nya he
yeyeye: No body perfect
Reply
#9
(08-30-2014, 12:40 AM)badseyjuang Wrote: langsung ane Run gan , pada hal alphaskin sama TMS dah ane instal
belum smpat Modif hehe, ane coba Run dlu
kalau work baru ane modif rncana nya he

Coba download yang link ke 2 om . Sama error nya atau gak .jempol:
Reply
#10
mas mau tanya...
kalau SQUID itu sebenarnya ngegantiin yang mana sih mas..??
proxy : 127.0.0.1 atau proxy SC nya misal Tere : 10.4.0.10..?? yang mana nya mas kalo pakai squid..??
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung :wah:
Reply
#11
(08-30-2014, 02:06 AM)ivandrummer3 Wrote: ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP(y) sob
izin sedot

Jangan SPAM om siaga:

(08-30-2014, 02:49 AM)zeph Wrote: mas mau tanya...
kalau SQUID itu sebenarnya ngegantiin yang mana sih mas..??
proxy : 127.0.0.1 atau proxy SC nya misal Tere : 10.4.0.10..?? yang mana nya mas kalo pakai squid..??

Kayak nya yang 10.4.0.10 om , tapi gak tau juga . soal nya gak pernah buat injek . Coba buat Thread sendiri om .
Jangan OOT disini . pawpaw:
Reply
#12
lebih bagus bikin yang ada versi load bscp nya min, karena ane pakek ssh gratis nih , ngga tau password ssh , jadi ngga bisa makek tool multi nya nih ...
masbro2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#13
(08-30-2014, 02:49 AM)zeph Wrote: mas mau tanya...
kalau SQUID itu sebenarnya ngegantiin yang mana sih mas..??
proxy : 127.0.0.1 atau proxy SC nya misal Tere : 10.4.0.10..?? yang mana nya mas kalo pakai squid..??

Squid di injek bukan d tunnel mbbah
yeyeye: No body perfect
Reply
#14
(08-30-2014, 01:14 AM)Arpra Wrote:
(08-30-2014, 12:40 AM)badseyjuang Wrote: langsung ane Run gan , pada hal alphaskin sama TMS dah ane instal
belum smpat Modif hehe, ane coba Run dlu
kalau work baru ane modif rncana nya he

Coba download yang link ke 2 om . Sama error nya atau gak .jempol:


tetap eror om, hehe
apa yg salah ya ?
yeyeye: No body perfect
Reply
#15
(09-01-2014, 02:29 PM)badseyjuang Wrote: tetap eror om, hehe
apa yg salah ya ?

Tapi saya lancar SC nya om , paling delphi nya itu om .
Saya test gak ada masalah sama sc nya kok bingung2:
Reply
#16
gan ini aplha skin Versi berapa yah kok aada error ??
Reply
#17
(10-21-2014, 11:12 AM)hamaboi789 Wrote: gan ini aplha skin Versi berapa yah kok aada error ??

Lupa versi berapa om , pake yang terbaru aja om , yang di source ini alphaskin nya di hapus aja . ntar sisipin alphaskin sendiri .
Reply
#18
Ngeditnya pake Aplikasi lagi kah?? bingung
kalau iya boleh tau namanya gak gan? cengengesan
Quote:
GRETONGER
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] ForNesia Http Injector Source Code ForNesiaFreak 12 4,298 08-18-2021, 08:22 PM
Last Post: paijogalau
  [SHARE] Source Code Check Update Delphi ForNesiaFreak 10 3,089 09-30-2019, 09:44 AM
Last Post: avifornesia