Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] THREE NO INJECT

#1
Register or login to see this content


ss by @kii_kun
#2
"Seting bitvise 10.4.0.10 port 3128 apn 3mms", sudah di coba belum OM? Mohon lampirkan SS.a.
#3
ss konek nya mana nih om buahaha
#4
iya ss nya mana gann ? mau coba hehe
ghiesza, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
#5
work di ane. settingan nya persis sama kek yang dikasih tau TS
untuk SS ane males nge SS, tapi emang beneran work. silahkan aja di coba sendiri sama agan yang lain
#6
di ane gak work om, ssh ga mu konek
#7
om polkis apem masih 3mms kah?
#8
om ss nya mana biar tidak ada dusta diantara kita
#9
review gan .. daerah jatim
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#10
harus ada kutangnya gk ni gan?
#11
Thumbs Up 


ini kepalak gak om TS kalau ada pulsa ?
#12
kalo gamau kesedot kutang nya coba uncek dagu ... pasti ga kesedot ketawaaa
#13
ini masi work kah?
soalnya yg lain dah matot nih
#14
ane nyoba gak bsa bro...
0 kuota atw pke kuota gak bsa..
inject yg lain jg yg pke apn 3mms di ane udh gak pd konek...
tkp jabar..
#15
(10-15-2014, 12:55 AM)chiba88 Wrote: ane nyoba gak bsa bro...
0 kuota atw pke kuota gak bsa..
inject yg lain jg yg pke apn 3mms di ane udh gak pd konek...
tkp jabar..

sama bro jabar emg madesu kayanya wtf
#16
(10-13-2014, 07:00 PM)kii_kun Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

pake kuota ga gan? ane juga di jatim nih. pengen nyoba juga sapa tau jadi. ketawaaa
#17
pake apn 3mms,,, kok qos nya jadi turun???
#18
ga work gan, jabar.......