Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] TXL 1.0

#1
silakan dicomot bagi yg membutuhkan ....... untuk sementara ipc 182 -39 support daerah JATIM -SURABAYA........ NB: TLG DIREVIEW TKP N SAPID MASING " cool

SEDOT :

Register or login to see this content

SS :

Spoiler:
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH :v
#2
Thumbs Up 
Ijin Review om

TKP Jabar

Mode Mancing Mania

SS
Spoiler:
Seperti biasa balik lagi kayak gini rrrgghh:
Kenyalnya bikin happy

Mau...gan..????
#3
(01-02-2015, 04:52 PM)NcT Wrote: untuk sementara ipc 182 -39 support daerah JATIM -SURABAYA.

tapi kenapa SS nya ipcnya 10 bang??
#4
(01-02-2015, 05:10 PM)Dev87 Wrote:
(01-02-2015, 04:52 PM)NcT Wrote: untuk sementara ipc 182 -39 support daerah JATIM -SURABAYA.

tapi kenapa SS nya ipcnya 10 bang??

itu mah route kali angguk2
#5
(01-02-2015, 05:38 PM)bebasaja33 Wrote: itu mah route kali angguk2

itu lho yg dibawah yg 10.56.158.46 lirik
#6
(01-02-2015, 04:52 PM)NcT Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[/spoiler]
#7
(01-02-2015, 05:38 PM)bebasaja33 Wrote: itu mah route kali angguk2

route bijimana bang.. itu kan ip 10.xxx bang NtC tkp nya di luar jatim.. jadi nya dapetnya ip itu..

buahaha
#8
itu XLnya bisa ta om?

kok ada yang xl di pilihannya
#9
Quote:
Ikut Ripew walau udah keduluan wkwk
TKP : Medan
Apem : indos*tg*rs

Quote:

SEKIAN DAN TERIMA GAJI
Quote:
GRETONGER
#10
Thumbs Up 
ripiu juga ah, nge-dangdut sore-sore cool

pic:
KTP : BATAM
#11
lapor om NcT TKP Malang jatim XL logo baru gak mau konak pake polosan suram


(01-02-2015, 05:49 PM)dinar Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[/spoiler]

om dinar di ane kok malak banyak yah suram
ipeh sakti udah gak muncul lg suram

review kampret kutang
#12
ijin ripiuw om buahaha
seperti biasa ojek kepunyaan om wuz wuz buahaha
KTP JABAR buahaha
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#13
makasih gan lumayan uploadnya selangit haha mulus jalan di win7 tkp jakarta with sierra 320
#14
yg 0 juta koneknya pake ritual ga om ?
#15
(01-02-2015, 05:48 PM)Dev87 Wrote:
(01-02-2015, 05:38 PM)bebasaja33 Wrote: itu mah route kali angguk2

itu lho yg dibawah yg 10.56.158.46 lirik

(01-02-2015, 05:51 PM)paijonatan Wrote:
(01-02-2015, 05:38 PM)bebasaja33 Wrote: itu mah route kali angguk2

route bijimana bang.. itu kan ip 10.xxx bang NtC tkp nya di luar jatim.. jadi nya dapetnya ip itu..

buahaha

ane salah liat rupanya wkaka
#16
review dulu om wenz Smile

test sapi

Spoiler:
test donglot semalem haha

Spoiler:
#17
belum bisa ikutan repiw speed, di ane belum bisa konek-konek :-(

tkp jabar ada yg bisa?
#18
td pagi kuota ludes om, yg ini bisa o kuota o juta gk?