Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Tragedi Salah Kirim E-mail....

#1
Seorang suami mendapat tugas dinas kerja diluar kota. Setelah tiba, dia langsung check-in disebuah hotel. Sang suami mendapati komputer dan internet telah terpasang di kamar hotelnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada istrinya.
Celakanya, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail istrinya. Tanpa menyadari kesalahannya, dia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Di lain tempat, seorang wanita [penerima e-mail yang salah] baru saja kembali dari pemakaman suaminya yang telah wafat. Setelah tiba di rumah, dia langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan belasungkawa. Baru saja membaca e-mail pertamanya, dia langsung jatuh pingsan. Anak sulungnya pun membacanya dan ikut jatuh pingsan juga.
Dan ternyata tulisan dari e-mail itu :

To : Isteriku tercinta
Subject : Papa sudah sampai, Ma.... !!!
Papa tahu, pasti Mama kaget tapi senang dapat kabar dariku. Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang-orang tercinta di rumah.

Papa baru saja sampai. Di sini rasanya nyaman sekali. Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Mama besok.

Nggak sabar deh nungguin Mama. Semoga perjalanan Mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan Papa kemarin.

Love you Mama...
NB : Kalau bisa, anak-anak diajak, Ma.
.
.
HAHAHAHAHA,,
Reply
#2
Gubbrrakk, Habis sadar si penerima Email langsung Banting PC nya gan: kwkwkwkw ketawaaa
Sistem.inc, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
ngakak: dikuburan pasang internet juga.... ngakak:
Reply
#4
saking tenarnya gretongan
"Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga"
wkwkwkkwk
mungkin kita hidup untuk mencari jawaban tentang pertanyaan "untuk apa kita hidup"
Reply
#5
Lumayan kocak gan, thanks atas sharingnya...
Reply
#6
wkwkwkwk.......
asli ngakak gw
hahahaha
therockers, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#7
Hahaha...

Pertama kali denger cerita ini dari guru SMA ane...

Satu kelas pada ngakak....
Reply
#8
Gubbrrakk, Habis sadar si penerima Email langsung Banting PC nya gan
Reply
#9
ahahahahahahahahahaha ada gretongan ga gan yah di tempatnya dia apa jangan jangan di suruh tuker sama pahala ya hahahaha
Reply
#10
sip joke nya baru ane baca.... tetap post lagi....ditunggu.
Reply
#11
hahahahaha mama sama anak nya mau di ajak ke akhirat wkwkw
pantesan si mama penerima email salah nya pingsan ketawaaa
Reply
#12
(06-26-2014, 08:39 PM)mankz87 Wrote: hahahahaha mama sama anak nya mau di ajak ke akhirat wkwkw
pantesan si mama penerima email salah nya pingsan ketawaaa

hahaha ketawaaa, koplak dah..
Reply
#13
wkwkwkwk untuk kedatangan mama besok xixixixi:
Reply
#14
wakwkwkwkwkw....

edan, gimana ga shock tuh ....
Reply
#15
pupye: orang lagi berkabung so pasti lagi galau berat ngacirr:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Salah Cetak Undangan simPATI 22 6,834 03-25-2017, 12:04 PM
Last Post: fendycp
  [SHARE] Salah Cara Pakenya,,,,,, SyncDv 100 19,643 03-26-2016, 12:53 PM
Last Post: vianmaster