Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Trik isat agar menaikan Speed

#1
bagi daerah atau TKP yang sinyal isat nya sedikit kacau
trik ini mungkin bisa membantu
link:http://www.tusfiles.net/g612cl6do1o2

jangan lupa kasih thks nya ya...
ardisyaputra, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#2
trik apa gan, bknnya konak ssh begitu caranya yg di trik dimananya nih :huh:
#3
triknya yang mana om? ente pake modem yang speednya brp mbps ?
#4
Mbok digelar disini gan.. SSnya atau kejelasannya dikit dulu
Ini maksudnya apa aku bingung malahan


Sent from my iPad using Tapatalk HD
#5
isat mentari ane dc"an terus bitvisenya :(
#6
yah gan bagian yang berhubungan ama sinyalnya mana gan? gk paham ane :huh:
#7
ganti apem aje gan ,FatinGprs biar ga dc
katty, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#8
IPC kan ga tntu, tiap area kdg beda lg IPC saktinya. Akhir2 ini isat emg sdg lemot.
usro, proud to be a member of ForNesia Family.
#9
downloadan sering stuck kenapa ya gan
wong_edan, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
#10
isat emang lagi parah2nya nih gan sering banget bengong download gagal terus berenti2 :cd
#11
kalo isat qos ga usah di naikin, qos tergantung modem aja gan
saya modem 21 mbps lari nya tetep kenceng

http://postimg.cc/image/xnsmgl3xh/
Bioskop990, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#12
oh baru tau juga sih.
biarpun banyak yg bilang udah umum.
kalo pake ip 10.xx < lebih jarang dc
thx infonya.
#13
tergantung lokasi aja kyknya itu. kalo gak cepat berarti agan kurang ganteng
#14
asalkan udah dapet sinyal HSPA atau 3g dah mantap tuh
#15
bukan nya posisi menentukan prestasi yaaa ketawaaa
#16
sinyal isat bagus, tp daerah ane kena limit. dfug sekalii
[Image: ?size=468x60]
#17
maksudnya gimana sih ini? ada yang udah berhasil -_- kok gak ada SSnya
#18
tp sayang sampai skrg isat belum kabar yg mantap
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] Cara Menaikan QOS SC simpati Permanen wsaint 37 11,077 12-07-2014, 11:37 PM
Last Post: paijonatan