Current time: 11-20-2017, 10:48 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)

11-16-2015 05:18 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#31


Andypradana28 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Nov 2015

Reputation:

FCoin: 1.72ƒc
Ada yg udah berhasil pake stc ?

Andypradana28, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2015.
11-16-2015 06:01 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#32


rosemary Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 287
Joined: Oct 2015

Reputation:

FCoin: 46.62ƒc
(11-16-2015 05:13 PM)plankton Wrote:  Keluar nya bkn mcc nya. Yt keluar cm IDN09. IDN08. dll pokoknya bkn angka
Sepertinya emg e3726 support.4G smart. Utk yg bolt harus unlock kayaknya

sama kok kk, hanya penulisannya
maksud saya
ad 2 macam penulisan 2 digit terakhir kode providernya

Indosat 3G dan 4G
51001 = IDN01
51021 = IDN21

Telkomsel
51010 = IDN10

XL 3G dan 4G
51008 =IDN08
51011 =IDN11

Tri
51089 = IDN89

Bolt 4G
51088 = IDN88

Smartfren
51009 =IDN09
51028 =IDN28
11-17-2015 04:37 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#33


$plankton Away
Donatur FNS
VIP SILVER
****

Posts: 261
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 31.82ƒc
(11-16-2015 06:01 PM)rosemary Wrote:  
(11-16-2015 05:13 PM)plankton Wrote:  Keluar nya bkn mcc nya. Yt keluar cm IDN09. IDN08. dll pokoknya bkn angka
Sepertinya emg e3726 support.4G smart. Utk yg bolt harus unlock kayaknya

sama kok kk, hanya penulisannya
maksud saya
ad 2 macam penulisan 2 digit terakhir kode providernya

Indosat 3G dan 4G
51001 = IDN01
51021 = IDN21

Telkomsel
51010 = IDN10

XL 3G dan 4G
51008 =IDN08
51011 =IDN11

Tri
51089 = IDN89

Bolt 4G
51088 = IDN88

Smartfren
51009 =IDN09
51028 =IDN28
Oalah..brarti yg selama ini kedetect smapret ketawaaa

Sent from my GT-S6310 using Tapatalk

http://www.neotrik.ga
11-20-2015 03:20 AM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#34


asoy014 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.63ƒc
kalau ubah tipe browser ke biasa ada yg bisa ga?

asoy014, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
11-22-2015 04:53 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#35


athin.davi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.27ƒc
copas om , sapa tau ane beguna nanti ke depannya

athin.davi, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
11-24-2015 11:06 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#36


$plankton Away
Donatur FNS
VIP SILVER
****

Posts: 261
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 31.82ƒc
(11-16-2015 06:01 PM)rosemary Wrote:  
(11-16-2015 05:13 PM)plankton Wrote:  Keluar nya bkn mcc nya. Yt keluar cm IDN09. IDN08. dll pokoknya bkn angka
Sepertinya emg e3726 support.4G smart. Utk yg bolt harus unlock kayaknya

sama kok kk, hanya penulisannya
maksud saya
ad 2 macam penulisan 2 digit terakhir kode providernya

Indosat 3G dan 4G
51001 = IDN01
51021 = IDN21

Telkomsel
51010 = IDN10

XL 3G dan 4G
51008 =IDN08
51011 =IDN11

Tri
51089 = IDN89

Bolt 4G
51088 = IDN88

Smartfren
51009 =IDN09
51028 =IDN28
Om.udah bisa blm?? E3276 Pake fw versi brp?? Biar support 4G di indo

Sent from my GT-S6310 using Tapatalk

http://www.neotrik.ga
11-28-2015 12:52 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#37


$plankton Away
Donatur FNS
VIP SILVER
****

Posts: 261
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 31.82ƒc
ini unlock provider, kalo unlock frekuensi gimana?? modem E3276 setau saya TDD LTE, sedangkan di indo pake FDD LTE.

http://www.neotrik.ga
03-11-2016 12:58 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#38


hzid Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Mar 2016

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
saya make jg nih modem, sementara sih baru bsa si semar
berharap isat nmbah 2300 nih
03-11-2016 07:11 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#39


crot Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 259
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 20.66ƒc
gw pake huawei STC e3276
pake xl, simcard dah 4g tp kok pas diseting koneksi 4g ga dapet sinyal...

unlock nya gmn yah?
biar bisa 4g xl, isat, tksomlse

[Image: lawet.gif]
04-06-2016 10:05 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#40


fandyk Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Apr 2016

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
ini belum ada cara yg pasti work ya Smile
04-07-2016 04:22 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#41


jekyopie Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 4
Joined: Apr 2016

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
ada cara buat change firmware vodafone k4606 ga ya brandnya kan huawei jg ,cm ga bisa mdma
04-13-2016 06:12 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#42


H.est Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 34
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.95ƒc
Cuma work di Huawei ya gan

H.est, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-29-2016 10:37 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#43


zakilombok Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.90ƒc
kalo unlock hp yang dari luar negeri gmn gan?

zakilombok, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
08-15-2016 02:27 AM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#44


borju Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 68
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
cara upgrade modem gimana gan?

borju, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
11-09-2017 03:47 PM RE: UNLOCK MODEM HUAWEI (Hampir Semua Type!!!)
#45


jeonwoochi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 88
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 703.62ƒc
(11-07-2015 03:34 PM)habibparampaa Wrote:  ini gk work di e3276-s920 bro, udah ane oprak oprek, nyari info di forum sebelah. tetep gkk bisa bro. high risk juga bisa bisa modemnya matot gara gara salah ngubah, mending nunggu info yg bener bener pasti dah :

iya sama... modem saya juga e3276-s920 di muter2 cari tutor blm berhasil....
BTW link unlock modemnya dah mati gan

Jeon Woo-chi (Hangul: 전우치; also known as Woochi, Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard or Woochi: The Demon Slayer) is a 2009 South Korean fantasy action
[img]http://imageshack.com/f/muwoochithedemonslayerpacj'><img src='http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/822/woochithedemonslayerpac.jpg[/img]




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Temporary unlock Huawei E173(XL Provider) nunodeglo 08-27-2016 05:45 AM
Last Post: sadwhy
  [Ask] Unlock frekuensi lte E3276s-920 perahuselam 04-06-2016 09:49 PM
Last Post: fandyk
Video [Share] Membuka Semua Web Yang Di Block Main_Sabun 02-06-2016 02:44 AM
Last Post: carang
  [Share] Multi Log In Id Forum / fb / gmail , semua jenis akun Prorenata 01-07-2016 03:54 AM
Last Post: forsaken

Search thread:


[-]
Advertisement