Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] WAH....!! Lelucon yg Sangat Di sesalkan

#1
APA nya yg DiSesalkan...???

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#2
Buset dah tu sengaja ato gimana yak..
Masa orang mati di jadiin lelucon..
Btw keren gan ane sampe:ngakak

Sent from my HM 1S using Tapatalk
Reply
#3
Innalillahi,, ini ngelayat apa bentuk demonstrasibya..
metals, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
(08-04-2015, 11:15 PM)metals Wrote: Innalillahi,, ini ngelayat apa bentuk demonstrasibya..
Klo ane rasa sih ini lebih ke simulasi gan..
Jangan bencana aja yg ada simulasi nya...
Wkwkwk


Sent from my HM 1S using Tapatalk
Reply
#5
Buset serem banget di jadi in guyonan

Sent from my Lenovo S930 using Tapatalk
anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#6
Itu pad agak takut apa yaa pada di gentayangin buahaha
Reply
#7
kayak nya itu 17 Agustusan deh buahaha ....

Reply
#8
Awass di bicarain trussa dahhh
Reply
#9
Hati hati kalau kena semprit
Reply
#10
banyak yg nonton,,kayak nya emang ada acara itu.
biasa nya orang indonesia gak berani gurau dg hal2 seperti itu.
novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#11
lihat videonya setengah2 sudah pada komen yg g2, ane islam & kalau lihat secara keseluruhan mgkn pnya persepsi yg lain Smile
Reply
#12
lucu nya gak sopan ne
arisuwanto, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#13
di videonya niatnya ngelawak, tapi kurang sopan aja masa hal yang begituan dijadikan bahan tertawaan
subzero, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#14
entah ini sedang apa ga tau
tapi kalau emang ini bener layatan ... ga sopan bener tuhh diketawain
kii_kun, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
terlalu berlebihan...
Reply