Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] XL FNS Van!shment v2.0 Rev 1

#1
Injek XL FNS Van!shment v2.0 Rev 1, Perbaikan dari versi sebelumnya, Menambah 2 Host baru dan perbaikan coding didalamnya.. Silahkan dicoba dan tidak semua TKP saya rasa berjalan lancar .. untuk itu saya mohon maaf jika masih ada yang belum konak..

Pilih Mode 2 > hostvip

atau coba coba yang lain yang konak / berjodoh dengan agan

berikut penampakanya

[Only registered and activated users can see links Click here to register]

Downloadnya

Code:
http://www.tusfiles.net/woriuwv8lwxb

Proxy Lain

Spoiler:
dapetin Squid Proxy bisa buat dengan vps
kalo gak cari aja di hidemyass atau di incloak, cari port 80 dan https proxy

XL bebas Kena Vas di saya langsung saya ganti ke sc XL internet untlimited
saya pakai XL Internet Unlimited 3x kena VAS tapi sekarang tidak
XL-Ku tidak saya coba ketawaaa

Jika ada ditanyakan Commeng dibawah. Ditunggu juga reviewnya

Gausah Komen Comot Comotan / Ijin Ijin cukup klik thanks aja dah cukup
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#2
izin seruput suhu :3 testi nyusul ya :3

#Edit~

Tombol thanks nya gak ada suhu :'(
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#3
semoga tdk kena Vas om ... soalx bnyak inject kena vas
Zhoelman, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#4
berarti ini musti didaftarin paket gitu dulu ya bli? maaf oot
kosmet, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#5
Sip jozz gandozzzzzzzzz:dodgy:
#6
ty gan ,, btw VAS itu apaan ya gan maaf nubie jd g tau hehehhehe
#7
work bli.. tapi sing nawang kna vas ato ga
info menyusul

>>>update
kena vas dan konek cmn 1 menit..
pake selingkuhan dulu bro
artha666, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#8
semoga work KTP bogor.
susah euy noah di bogor
#9
ijin testing laboratorium omm... ketawaaa
#10
tak tes besok.. ini no paket semua kan gan?
gagakitem, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#11
VAS itu kependekan dari apa ya masta? Kata lain maksud dari VAS itu apa ya?
RubahGeni, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#12
gan ? kalo cara bikin squid proxy dengan dari VPS gimana gan ?
candracrz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#13
TKP Gan
Thanks for share Smile

Bermanfaat banget
#14
LAPOR
work tapi vas
stelah itu disco gamau nyantol
dehafro, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#15
pengen uwik2 inject xl baru .... mondar mandir cari source code
ada yg bisa bantu?
#16
om vas itu apa om?
apa sama dengan limit?
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#17
trima kasih gan. ane coba dulu
didik2014, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#18
mau tanya om.. biar nggak kena vas bunga harus daftar paket ya om? kalo iya paket apa om? :s
ponggemon, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] XL FNS Van!shment FB EDITION ForNesiaFreak 16 1,824 05-20-2014, 08:40 AM
Last Post: dadang173
  [SHARE] XL FNS Van!shment v2.0 ForNesiaFreak 27 2,230 04-21-2014, 08:37 PM
Last Post: ForNesiaFreak