Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] XT181 2014 Multi Operator
#1
Direct/ polosan XT181 2014 Multi Operator Xl, Indosat, Telkomsel, Axis, Esia

Penampakan
[Image: indosat.png]

Download :
Code:
http://www.tusfiles.net/oex9p69ytuhe
noreceh
Register or login to see this content
Need Mod
#2
xt181 sudah tidak work lg om..
#3
password Unlock confignya apa gan?
duatiga5, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#4
(01-24-2014, 12:18 PM)ajhecom Wrote: xt181 sudah tidak work lg om..

bukannya yg di uplod mimin yg baru ya????
ntu ada taunnya 2014 gan...

emngnya udah di tes gak worknya.


@ mimin : ane comot dulu min,, mau tes
DewaPerseus, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.

* Diatas langit masih ada langit, we are just big family *

==============fb.com/dewa.perseus==============
==============fb.com/dewa.perseuss==============

#5
dibiasakan kalo belum test jgan komeng dolo ketawaaa

indosat lancar aja di ane kok

diatas ane ngapain si kenalan disini buahaha dah ada tmpatnya :-/ satpam:
Need Mod
#6
(01-25-2014, 10:55 PM)ForNesiaFreak Wrote: dibiasakan kalo belum test jgan komeng dolo ketawaaa

indosat lancar aja di ane kok

diatas ane ngapain si kenalan disini buahaha dah ada tmpatnya :-/ satpam:

gan ada password unlock config ?
duatiga5, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#7
(01-26-2014, 03:09 PM)duatiga5 Wrote:
(01-25-2014, 10:55 PM)ForNesiaFreak Wrote: dibiasakan kalo belum test jgan komeng dolo ketawaaa

indosat lancar aja di ane kok

diatas ane ngapain si kenalan disini buahaha dah ada tmpatnya :-/ satpam:

gan ada password unlock config ?

ga masalah bang . ane juga ga punya unlocknya :3 kalo punya share dsini yak ketawaaa hehe tp bisa dipake maman kok
(01-26-2014, 08:27 PM)iwanthdonk Wrote: Makasih Bung Admin,
Work 100% di tempatku wlaupun cuman EDGE.:heart: Fornesia

sama sama Smile :heart:
Need Mod
#8
keren.... lancar jaya dengan indosat.........


Injek-Direct-Indosat-Fornesia.com.exe juga masih jalan, tp lbih simple XT181 sih.. hehe
#9
yg tsel bisa gk om Smile
[Image: Dragon-Face-Tattoo-Clip-Art.png]
#10
denger denger ini bisa lancar di axis ketawaaa
Need Mod
#11
Tsel pake sebelah aja pak .. indosat masi limit juga si gan

kalo mw buat aja new confignya pak Smile itu password yang disana password config gtw deh sapa buat config jadi gada passnya
Need Mod
#12
untuk pass unlock or lock config tergantung si pembuat config ya gan?
#13
udah ga work om momod..
mohon di update donk.. T_T
#14
upgrade lagi dong momod dah pada tewas.....
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#15
iya min ngga work juga di lokasi ane semua op
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Ask] Nyari Bugs Operator... harvien29 0 1,069 05-27-2014, 02:45 AM
Last Post: harvien29
  XT181 Update 26 November 2013 ALL in One suryadewa 0 950 11-26-2013, 03:10 PM
Last Post: suryadewa