Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] apk ssh and injektor
#16
yang ini harus rooted ga gan andronya?
#17
Waaahh... ada juga ternyata, besok Asus zenfone ane dateng nih.. bisa langsung dicoba..
#18
dicoba dolo gan.. tengkyuu tengkyuuu.. hehehhehehe wah:
#19
bekasi buat android susah konak om :(
ahmadhabibie87, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#20
sayang gak ada tablet bwat tested
#21
ane coba dulu gan, area jateng semoga bisaa ketawaaa
#22
ini kegunaannya sama kayak di pc apa ya gan? ada port2 nya juga gitu?
mnwrhu, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#23
hrs di root gak neh gan? kmrn sempat liat injek begini tp hrs diroot
#24
buat opsel apa aja ni gan... ane di sumatra
#25
harus di root dulu ya gan ? kmren nyoba konesi lost mulu
#26
Makasih gan, ane dulu pake androvpn sih.
Ninggalin jejak dulu deh.
#27
matep nih.................okeh triknya..............
#28
bro klo boleh SC nya bro biar bisa dikembangkan
#29
emang bisa android pake ssh gan?
#30
Ane test dulu semoga work injeknya Gan,...



Thanks ya Gan,....


ketawaaaketawaaaketawaaaketawaaaketawaaa
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink config paket kezel http injektor dazim 3 1,036 03-12-2017, 02:36 AM
Last Post: kokom