Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] bimasakti axis

#1
monggo dipun cobi injek axis opok,syrat ip 3 digit
[Image: 29vdshk.jpg]
vitot: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
link:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#2
gak bisa disruput gan,yang lain bisa gak?
ipan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#3
(08-09-2016, 06:40 PM)ipan Wrote: gak bisa disruput gan,yang lain bisa gak?
tkp mn?
victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#4
port nya 8080 itu gan?
mantail007, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#5
Tadi gak bisa didownload tapi sudah bisa sekarang,tadi linkx eror kali..trims gan
ipan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#6
LISTEN PORTNX 1293
victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#7
ok konek gan makasih
mantail007, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#8
Jabar limit ga om
boris01, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#9
aman nih gan? virtot nya ada nyangkut 1 tuh
"don’t look away and don’t stop your step"
FACE IT, KNOW IT, TAKE ACTION
#10
kalo pake esteh kok tombol donlodnya ndak ada respon ya?
dimirrorin dong om
This is VERDANA Font
#11
(08-09-2016, 10:05 PM)artexmind Wrote: aman nih gan? virtot nya ada nyangkut 1 tuh
aman mas... mngkin itu dri cmpres upx
victorgalih, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#12
beli sc axis 0p0k dimana ya PM please
[Image: Untitled_1.gif]
#13
(08-09-2016, 11:33 PM)nunodeglo Wrote: beli sc axis 0p0k dimana ya PM please

kayaknya sembarang kartu axis, 0p0k = 0 pulsa 0 kuota.
pokil, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#14
tkp jgj konak,
blm tahu limit apa gak,
mumpung masih bisa review ketawaaa

gambarnya:
Spoiler:
#15
Test Plat AB
Kartu = Sodaranya Ajis
Opok

Spoiler:


Tengkyu[/hide]
.:: Look - Learn - Share ::.
#16
gag bisa d download om....
Spoiler:
#17
dapet ip 3 digit gimana sih?
ane ada sc sebelumnya dapet 3 digit sekarang malah 2 digit doang.
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
#18
tkp jogja ada yang masih konek? ane kok gak bisa ya?

apakah ada syarat tertentu? paket? ip? apn? gateway?

ataukah masalah amal ibadah dan ketampanan?
pokil, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.