Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] cara menambah masa aktif ISAT

#1
Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 ( Indosat ) | Cara Menambah Masa Aktif | Paket Hebat Dan Poin Indosat - Pada posting kali ini Kolom Blog GRATIS akan berbagi cara menambah masa aktif kartu 1m3, terkadang banyak dari sobat yang pulsa IM3nya masih banyak tetapi masa aktif dari kartu tersebut cepat habis ( sudah habis ) pada hal pulsanya masih banyak, kalau sudah begitu pasti beli pulsa lagi ke konter pulsa, untuk mengatasi dan mewaspadai hal tersebut pada posting artikel kali ini tentang cara menambah masa aktif semoga saja bisa sedikit membantu dan bisa bermanfaat agar tidak sering - sering beli pulsa di konter, hal yang pertama yang harus dipastikan sobat harus punya kartu indosat, berikut cara menambah masa aktif :

..:: Memanfaatkan Poin Plus Plus ::..
Menambah masa aktif kartu IM3 dengan cara menukarkan poin plus plus sobat dengan masa aktif, caranya cek dulu poin ++ sobat dengan cara berikut :

Ketik sms POIN kirim ke 7887
Jika sudah ada balasan cek poin dan poin sobat diatas 250 bisa ditukar dengan masa aktif, kalau kurang ngak bisa
Cara menukarnya ketik sms MA 250 atau 500 atau 750 atau 1000 atau 1250 dan seterusnya kirim ke 7887
Keterangannya poin sobat akan bertambah ketika sobat melakukan isi ulang pulsa dan terpotong jika sudah di tukar masa aktif

..:: Memanfaatkan Paket Hebat ::..
Menambah masa aktif kartu IM3 dengan memanfaatkan paket hebat, yang harus dipastikan minimal pulsa adalah Rp.3000,- dan keadaan kartu masih dalam posisi aktif ( masa aktif kartu habis tidak bisa ) berikut caranya :

Registrasi ke paket Hebat dengan cara ketik sms REG HEBAT kirim ke 2020 biaya registrasi pulsa terpotong Rp.1500
Tunggu hingga dapat konfirmasi registrasi berhasil
Ketik sms HEBAT kirim ke 888 biaya Rp.500 ( sekali beli )
ketik sms LGN kirim ke 888 biaya Rp.500 ( berlangganan )
Cek masa aktif sudah bertambah apa belum??? biasanya masa aktifnya akan bertambah selama 30 hari ( 1 bulan )
Untuk kembali kepaket yang sebelumnya caranya ketik *123*2*1# biaya Rp.1500,- ( transaksi ini bisa dilakukan setelah 24 jam setelah sobat mendaftarkan kartu IM3 sobat ke paket hebat )


Monggo di coba.. jangan sungkan" kalau mau ngasih "THANKS" ketawaaa

Dan Ane Laper . tolong kasih cendol ketawaaa ..
kalau work post reply ya hehe .. TESTI MANA TESTI -_-

SUMBER : BLOG KOLOM GRATIS
#2
mantap :angel:
#3
Ramadan32 OKE" ketawaaa
#4
ga ada cara yang gratis gan, kalau pake paket hebat ujung2nya pulsa juga ketawaaa
#5
tak kirain gretong..ternyata modal...
bntar lgi krtunya masteng
[Image: hiphop23.gif]
#6
wiihiii thx ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#7
kalau pindah paket mah boss, pulsa sms ane ilang smua donk....:-/
man26, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#8
boleh dicoba nih
#9
berabe juga ya caranya ketawaaa
[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#10
total nya 4000,
isi pulsa goceng cukuplah,,

dari pada beli sc baru,, kmaren beli sc baru 7000,,hadeh,,
padahal dulu beli 5000
khojay, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#11
tak kirain grtis, byr jg
#12
wew,, kirain gratis,,, -_-
didi.manoso, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#13
pake modal jg ni... ada trik lain gak? ketawaaa
#14
Udah di tes sendiri blm?
#15
bleh juga nih v pulsanya keburu abis...

next d coba deh gan...
Kenyalnya bikin happy

Mau...gan..????
Spoiler:
#16
ini yang syarat nya sc udah aktif lebih dari 3 bulan itu kan ?
edogawa.12, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#17
klo pke paket/pulsa mah mnding beli sc baru aja d'konter ketawaaa
VanDeSanders, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#18
klo pke paket, gratisannya ilang gak.
free BBM & socmed yg laen ny jg gitu ?
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] iSat WordCup 2014 (Dari pembuat Ladies Isat) MANusia 24 1,402 06-27-2016, 11:18 PM
Last Post: cleo
  Cara Naikin Speed iSat Versi Ane whanxz 57 1,917 09-23-2015, 09:38 PM
Last Post: chornos13