Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] cara upgrade win xp sp2 menjadi sp3

#1
cara upgrade win xp sp2 ke xp3
buka Run->regedit klik ok
pilih folder

- HKEY_LOCAL_MACHINE
- SYSTEM
-Controlset002
-control
-windows

klik folder windows , dobel klik CSDVersion
ubah kolom Value Data dengan angka 300

lakukan hal sama pada di - HKEY_LOCAL_MACHINE
- SYSTEM
- Controlset001
restart komputer
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#2
koq gak nyantol gan...?
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#3
apanya yg gak nyantol gan..?
jack, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#4
wah,ane baru tau nih,tq om
Reply
#5
waah ane juga baru tahu dan tambah ilmu.
Reply
#6
loh emang komponen2nya sama ya gan sp2 sama sp3 ._.
Reply
#7
jaman dulu sih tak timpa update an sp3 langsung cespleng tu pak,
kisembung, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
bukannya update winxp sp2 to xp sp3 tinggal DL aj packager XP sp3 trus install dah ... maap nih klo salah krn cara ane gitu simple aj mbah gak main registry takut rusak windowsx Smile
zevoic, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#9
@TS itu mah bukan update. itu mah Bug aplikasi yang mau baca service pack windows. ttp ane install bluestack ga bisa =_="
CMIIW
Reply
#10
tolong buat pic nya gan biar pada paham gan
makasi
borju, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#11
Itu bkn upgrade,tapi cmn edit registry aja
ikicha, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#12
kalo mau upgrade dari win xp sp1/2
pake aplikasi [Only registered and activated users can see links Click here to register] aja gan,
Lumayan besar sih aplikasi nya ( 300 MB lebih ) Smile
Reply