Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] curhatan si ayam kepada sapi!!
#1
Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!


:dodgy::dodgy:
Reply
#2
buahahaha...pelecehan tuh namanya..untung ga ada yang namanya Hak azasi Sapi wkwkwk
Reply
#3
sayang udah pernah baca jadi kurang lucu gan :s
lutfimilan, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#4
Ane dah pernah denger jadi kurang lucu
Reply
#5
oh shitmen sapi nikah sm manusia gimana jadinyaa
WahyuBadil, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
jangan salah lo gan, justru sapi klo ga diperas susunya bakal kesakitan si sapinya.
analist5, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#7
nasib jadi sapi perah hehehe....
wah
Reply
#8
itu pasti sapinya maddog buahaha huehehee
Reply
#9
sapi nya udh ngebet kawin gan ahahah
pandhu, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#10
basi gan... no offense ya ketawaaa
Reply
#11
makanya bnyk sapi gila haha
Reply
#12
pelecehan seksual terhadap sapi
wkwkwkwk
Reply
#13
melanggar hak asasi persapian wkwkwk
Reply
#14
pelanggaran terhadap hak azazi sapi tuh gan
Reply
#15
wajib di laporkan ini mah hahaha
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Tongue Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] taqiya 140 23,851 12-04-2017, 04:32 AM
Last Post: johnycokeche04
  [Share] Hebat Bener Sapi ini,siapa yg Ngajarin,lompatan sempurna kakek1987 4 1,276 10-02-2015, 05:15 PM
Last Post: du2ngfreaks