Current time: 09-20-2018, 05:22 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] just have fun

06-16-2015 08:35 AM just have fun
#1


whyu97 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 10
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: "Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!"

Tukang nasi goreng: "Oke, bos. Silahkan duduk dulu."

Udin: "Sip!!!"

Tukang nasi goreng: "Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?"

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: "Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!"

Tukang nasi goreng: "Tuiiiing, Prak!!!" Lempar udin pake piring.
buahaha
06-16-2015 05:25 PM RE: just have fun
#2


fayandhra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 238
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 11.26ƒc
ajib benerrrr, ni buatan sendiri gan?
06-20-2015 02:39 AM RE: just have fun
#3


wong_edan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.08ƒc
ngakak gan ijin kopas ya gkgkgk

wong_edan, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-26-2015 10:41 PM RE: just have fun
#4


agungnimo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 33
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 1.80ƒc
hahaha .. kocak gan .. sampe gak berhenti nih ketawa

agungnimo, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-27-2015 07:40 PM RE: just have fun
#5


Yugoichi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 124
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.85ƒc
sotoy. lempar grobak aja tuh udin buahaha

Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
06-28-2015 12:57 AM RE: just have fun
#6


ndoet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 81
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 55.89ƒc
Wkwkwk...sedikit menghibur gan...keep share...

ndoet, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.




Search thread:


[-]
Advertisement