Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] kampret no abg

#1
ni gan kampret no abg versi ane sendiri..

silahkkan dicobawah:

Spoiler:
Spoiler:
Reply
#2
malak gk nih gan

klo malak berat susah nih ane gan ketawaaa wkwkw
febbycs, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#3
sc kampret ane qos 8 ember sdh gosong,bisa gak om???
disconect69, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
Reply
#4
keknya tetep masih pake pancingan.. dan ipcnya pun tertentu tiap daerah.. dapat ipc gk nentu selamat lah kesedot pulsanya =))
Reply
#5
gan telkomselku kok lemot banget, gimana in supaya bisa cepet.
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
di dalam listen dah ane kasih persyaratannya gan..

buat yang mau aja sih,
Spoiler:
Reply
#7
btw. tkw mana gan. itu masih workkah sampai sekarang. soalnya kampret pada co.id katanya ^_^
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
harus di paketin ya gan,
yg no kouta ada ga?
Reply
#9
(05-29-2014, 01:04 AM)raka Wrote: btw. tkw mana gan. itu masih workkah sampai sekarang. soalnya kampret pada co.id katanya ^_^

masih work gan aman diane kagag malak..

minimal 1-5kb/connect
Spoiler:
Reply
#10
doa in semoga berhasil lancar jaya. TKP aq jatim
raka, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#11
iya gan ane denger2 juga kampret banyak yg ngadat sekarang

tp di ane 6 bug masih lancar smuanthumbsupngakak
Spoiler:
Reply
#12
ditempat ane kok ngadat ya gan ngakak:
Reply
#13
kurang ganteng diane lancar kecuali bug 3 cmn sampe drobear ajabuahaha:
Spoiler:
Reply
#14
tempat ane masih aman tapi ipc 182 udah gakbisa. jadinya malaknya banyak. mau coba yang ini dulu sapa ttau malaknya dikit hehehe
This is VERDANA Font
Reply
#15
nyampe dropbear malaknya banyak emang kampret ketawaaa
Plectrum, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#16
tkp ane malaknya tetep banyak. ada solusi gak?
This is VERDANA Font
Reply
#17
yg malak...pilih ip yg pas aja deh
zaskia, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#18
di ane masi ama2 aja t injek mlak tetep sma 1kb/connet

karna di ane cmn dapet ip 39 yg laen gag ngilang travel: ngakak:
Spoiler:
Reply