Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] memonitor pesawat online (ATC) LIVE

#1
Wink 
slemat sore , ni lagi heboh -hebohnya pesawat air asia ilang ... entah karena human error atau faktor cuaca ... nah bagi mau tahu bagaimana lalu lintas pesawat di atas udara live ... real time gan cool

silahkan dikunjungi websitenya Smile
disitu lengkap dari nama pesawat , jenis pesawat , rute , hingga estimasi perjalanan pesawat .

Reply
#2
bagus juga ini untuk memonitor semisal ada keluarga yg lagi naik pesaawt sudah sampai mana....

dan juga bisa tau kalo kita mau bepergian naik pesawat, psawat yg kita akan naikin itu trlambat apa kgak, jd g buru2 k bandara,,, haha
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#3
d udara udah bnyak bner itu lalu lalintasnya,,,,,,udh kya laler,,,, hehe
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
(12-30-2014, 08:50 AM)Cah_Bagoes Wrote: bagus juga ini untuk memonitor semisal ada keluarga yg lagi naik pesaawt sudah sampai mana....

dan juga bisa tau kalo kita mau bepergian naik pesawat, psawat yg kita akan naikin itu trlambat apa kgak, jd g buru2 k bandara,,, haha
ahahahah , pengen juga naek pesawat , tpi blm kesampean hehe


(12-30-2014, 10:30 AM)kangsander Wrote: d udara udah bnyak bner itu lalu lalintasnya,,,,,,udh kya laler,,,, hehe

wkwkwkw , kebayang bijimana kerjanya seorang petugas ATC lirik
petugas ATC indonesia setiap jamnya mengatur 17 take off landing pesawat ... kesalahan aja bisa fatal Smile
Reply
#5
ternyata angkasa tak selengang yg kita bayangkan...
Reply
#6
Terkadang yang paling keki kalau lagi naik pesawat itu kalau pesawat udah mau jalan tapi ada penumpang yang mainin hp... itu hpnya mode penerbangannya dah diidupin belum ..rrrgghh:
Reply
#7
waahahah... samaa aja kaya di daraaat yaa.... tapii di udara macet lancar.. buahaha wkkw
Reply
#8
bagus banget ni om.
lumayan bisa mantau dan update posisi pesawat.

ternyata rame juga yg mondar-mandir di udara ketawaaa
zen69, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
rame bener gan, gx klah sama yg d darat rrrgghh:

Spoiler:
Reply
#10
pilih pesawat indo di bagian mana :/
Reply
#11
wuih bener bener ramai di atas kita ternyata. cuma gak peke padat merayap
Reply
#12
waw?! itu beneran bisa monitoring pesawat atau cuma demo doang?
Reply
#13
mantap nih gan,,
ane pernah pake ginian di android.. namanya flighradar24 juga,, tapi tuh aplikasi berbayar
Reply
#14
(12-31-2014, 08:38 PM)w00dy Wrote: rame bener gan, gx klah sama yg d darat rrrgghh:

Spoiler:

Kalau ramenya dah segitu, susah juga kalau ada pilot yang ngantuk Smile ... mungkin sebaiknya jumlah pesawat dikurangin aja kali ya ...

takutnya ntar macet juga pesawatnya... apalagi sekarang dah banyak banget delay... mana delaynya gak tanggung-tanggung, terkadang sampai 5 jam rrrgghh: ...
Reply
#15
now everyone can fly. that`s true right.
Reply
#16
(12-31-2014, 08:38 PM)w00dy Wrote: rame bener gan, gx klah sama yg d darat rrrgghh:

Spoiler:

beneran nih om gan ?
banyak bener
bisa tabrakan juga ya
Reply
#17
oh situs ini....
ane uda pernah pake buat ngetrack flight artis yg mau berkunjung bbrp tahun yll. biasa, exodus di bandara ngakak

sangat berguna nih situs. waktu itu padahal googling doank flight tracker, dibanding yg lain ya yg ini yg paling mantep
Reply
#18
(01-04-2015, 03:03 PM)michael Wrote:
(12-31-2014, 08:38 PM)w00dy Wrote: rame bener gan, gx klah sama yg d darat rrrgghh:

Spoiler:

beneran nih om gan ?
banyak bener
bisa tabrakan juga ya

sangat minim kemungkinannya bro, karna walaupun ibaratnya berbarengan pasti ketinggianya berbeda beda dan semua itu udah diperhitungkan secara matang
setahu ane sih hahah
Reply