Current time: 09-20-2018, 05:32 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] xiaomi pc suite

06-24-2015 12:18 AM xiaomi pc suite
#1


caesar11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 225
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 19.47ƒc
langsung saja aplikasi ini mempermudah agan untuk mengenal xiaomi agan sendiri cool
ane tested sendiri untuk Smile install aplikasi tinggal 2click tanpa harus berkali kali
dan untuk informasi details memori penggunaan
dan berkas yang di dalamnya kedetek semua wah
langsung saja penampakan nya Smile
perkenalan dulu nih hh ane xiaomi redmi 1s
Register or Login to see this content
ini yang mendukung ane yaitu aplikasi yang di dalemnya
Register or Login to see this content
yang ini rom nya isinya seadanya
Register or Login to see this content

ini langsung ajh sedot gan
Register or Login to see this content

newbie to share Smile
(This post was last modified: 06-24-2015 12:20 AM by caesar11.)
06-25-2015 01:38 AM RE: xiaomi pc suite
#2


iwenxnf Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 76
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 3.05ƒc
Kalo buat xiaomi user wajib punya ini aplikasi,
Kalo bisa dikasih gambar/skrinsyut ditrit nya gan,

Supaya member yg baca pada ngeehhh...

iwenxnf, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
06-25-2015 01:45 AM RE: xiaomi pc suite
#3


boris01 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 126
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 6.85ƒc
sioamay 1s ane stabil di MIUIv6...kemaren tes lolipop batre nya ampun ampunan

boris01, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-25-2015 01:54 AM RE: xiaomi pc suite
#4


caesar11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 225
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 19.47ƒc
(06-25-2015 01:38 AM)iwenxnf Wrote:  Kalo buat xiaomi user wajib punya ini aplikasi,
Kalo bisa dikasih gambar/skrinsyut ditrit nya gan,

Supaya member yg baca pada ngeehhh...
ane dah ss tuh cuma gambar bermasalah ajh
mohon maaf Smile

(06-25-2015 01:45 AM)boris01 Wrote:  sioamay 1s ane stabil di MIUIv6...kemaren tes lolipop batre nya ampun ampunan

cym 12.1 ya gan loli nya hah
baterry nya kneapa banyak bugs nya buahaha

newbie to share Smile
(This post was last modified: 06-25-2015 01:55 AM by caesar11.)
06-25-2015 01:28 PM RE: xiaomi pc suite
#5


boris01 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 126
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 6.85ƒc
Klo yg miui v6 lumayan awet batre nya pengen ngetes yg mookee Sapa tau cocOK ma ane

boris01, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.




Search thread:


[-]
Advertisement