Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
SimpleServer 1.00.07
#1
SimpleServer 1.00.07 by inunxLABS

Code:
http://www.tusfiles.net/lzbinubb8290
Reply
#2
udah ngga bisa kayanya skrng
pandhu, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#3
Thumbs Up 
coba dlu gan... :dodgy:
Reply
#4
ss masih work gan direct aman tempat ane
Reply
#5
masih maman pake SS buat ijah, tapi lom bisa ngatasin jatah 10 embernya....:-/
cikgu, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#6
ni config yg lama yakz, masih bisa kahh????
Reply
#7
ijin download gan... punya ane cman punya versi 1.00.07
Reply
#8
wah ada updateta nya !!?
Reply
#9
ikut MINYAAK GAN
Reply
#10
kok gak ada bedanya config.....
bedanya apa sama yg lama ? ?
Reply
#11
nyimakk mbahhh
allaam, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#12
simple server itu gk ada bedanya antara baru dan lama gan...
sama ajha...
yg membedakan confignya...
agan bisa pelajari confignya mudah bwt sendri nantinya kalo sudah mengerti...
:dodgy::dodgy::@
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#13
gan ane boleh minta config untuk kampret?
Reply
#14
masih bisa kah??
SSH SG GS Premium
Via Transfer Rp 20.000 / 30 hari
Via Pulsa Rp.25.000 / 30 hari

VPN XL PPTP
Via Transfer Rp 20.000 / 30 hari
Via Pulsa Rp.25.000 / 30 hari

CP :
0819 199 77888
0819 189 77888
0822 7666 6964
Line : hoksun99
BB : 75A1DE9B
Reply
#15
saya coba masih tetep aja bengong gan
Reply