Current time: 08-19-2018, 07:51 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Single "Cukup Dia" Dari Fade2black

01-18-2018 05:08 PM Single "Cukup Dia" Dari Fade2black
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Cukup Dia” merupakan single terbaru Fade2black yang didistribusikan secara langsung oleh Sony Music. Seperti apa lagu tersebut ? marilah kita membahasnya bersama-sama.

Fade2black kembali dengan lagu terbarunya bertajuk “Cukup Dia”

Grup Fade2Black kembali memperkenalkan karya terbaru yang bertajuk Cukup Dia. Single yang dirilis pada (29/10/2017) lalu ini juga mereka akui sebagai wujud perubahan musik dan wajah baru Fade2Black. Kabar gembira lainnya adalah single Cukup Dia akan turut menghiasi album terbaru Santoz dkk. Fade2Black pun berbagi beberapa bocoran mengenai perilisan, tajuk, hingga lagu-lagu di album mendatang. "Lagu Cukup Dia ini adalah bagian dari album yang next InshaAllah keluar di akhir bulan ini. Album kita judulnya Tabik isinya ada 11 lagu ada single kita Pasti Bisa, Saat Hujan, dan Cukup Dia. Mudah-mudahan akhir bulan ini albumnya bisa rilis fisik dan digital," jelas Tito.

“Cukup Dia” – ungkapan kesetiaan seorang pria kepada wanita

"Cukup Dia" adalah sebuah lagu ungkapan kesetiaan seorang pria kepada wanita yang dibalut oleh musik hip hop kekinian. Pelantun “Kroncong Protol” selalu memaksa pendengarnya berfikir bak metafora lirik khas yang mudah dimengerti tapi sulit dipahami. Ya itulah mereka, perlu kecerdasan sedikit untuk jeli melihat pesan dari lirik Fade2Black. "Cukup Dia" memang bukan lagu standar hip hop industri tanah air. Di single ini mereka tidak berbicara tentang narsistik dan egotrip seperti yang sedang ramai dibicarakan, jadi setuju dengan ungkapan di rilis mereka jika rapper lain terdengar seperti Drake, Fade2Black sangat ringan sekaligus berat seperti Common di album Electric Circus.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Samsons Kembali Dengan Single Baru andy001 07-07-2018 10:54 AM
Last Post: andy001
  Ramadhan Tahun Ini Raisa Rilis Single Baru, "Lagu Untukmu" andy001 05-28-2018 01:15 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement