Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Single "Masih Berharap". Salah Satu Soundtrack Film AAC2
#1
"[Only registered and activated users can see links Click here to register]" adalah lagu pop yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia, Isyana Sarasvati. Lagu ini dirilis pada 2 November 2017. Lagu ini merupakan lagu tema dari film Ayat Ayat Cinta 2.

Selain Rossa, Isyana juga isi sountrack film AAC2

Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2 produksi MD Pictures. Isyana membawakan lagu berjudul "Masih Berharap" yang dicipta dan diaransemen oleh pemain keyboard Yovie Widiyanto bersama produser musik Ari Renaldi. Dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017), Isyana mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertama dia menyanyikan lagu di luar karya yang lirik dan aransemennya dibuat sendiri olehnya. "Ini challenge baru buat aku, karena banyak adaptasi dengan orang baru. Kalau persiapan aku kemarin mental aja karena semuanya serba mendadak," kata pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.

Meskipun mendadak namun Isyana masih sempat mempersiapkan mentalnya

Pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” berusaha mempersiapkan mental saat didapuk sebagai penyanyi. Apalagi saat itu pemilihan Isyana sebagai salah satu pengisi soundtrack dirasa cukup mendadak. Ia pun mengenang kembali perjuangan dibalik lagu Masih Berharap tersebut. Saat membawakan lagu ciptaan Yovie ini, Isyana sempat banjir pujian. Pasalnya, ia dinilai bisa memberikan penghayatan penuh atas lagu tersebut. Meski berjuang keras, Isyana merasa bangga dan puas dengan hasilnya. Apalagi mengisi sebuah soundtrack adalah cita-cita dan impian Isyana sejak dulu.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Samsons Kembali Dengan Single Baru andy001 0 418 07-07-2018, 10:54 AM
Last Post: andy001
  Ramadhan Tahun Ini Raisa Rilis Single Baru, "Lagu Untukmu" andy001 0 224 05-28-2018, 01:15 PM
Last Post: andy001