Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa

#1
otak jangan ngeres dulu om,, dibaca baik baik

Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
dasar otak parno !
dimanapun dan kapan pun yg ada di otaknya
tetep aja yg parno - parno buahaha
Reply
#3
Apk 
(06-28-2015, 05:08 PM)dinar Wrote: dasar otak parno !
dimanapun dan kapan pun yg ada di otaknya
tetep aja yg parno - parno buahaha

ya begitu gan, kalo g parno"an manusia uda punah dari jaman dulu buahaha
btw, itu 45M cuma buat modalin 2 orang begituan diluar angkasa? mending buat apaan gitu Smile
Reply
#4
bumi udh tua karena kita yang mempercepat umurnya. gak takut, malah cari lokasi baru buat pilm parno di luar bumi santet
otak kotor kemanapun berdiri tetap saja kotor :died:
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#5
fantasinya tinggi bener tuh pornhub,
kalo udah rilis pasti mahal harga filmnya, secara menghabiskan dana US$ 3.4 juta. buahaha
This is VERDANA Font
Reply
#6
aje gile sampe kebingungan ane mau ngomong apaan buahaha
apa pada nggk sayang duit kali ya, ngumpulin duit cuma buat nge biayain 2 artis ***** buat begituan di luar angkasa buahaha
sebenernya nggk 2 orang doang yg kesana sih, ada tim produksi juga pastinya Smile
g bisa bayangin gimana begituan di nol gravitasi buahaha
Reply
#7
emang bener-bener gila ini ide nya buahaha
pasti kalo pun udah jadi dan di rilis, pasti berbayar buahaha
btw ane mah nunggu aja dah kalo udah jadi, boleh lah nonton kalo ada yang ngasih versi gratisan buahaha
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#8
Itu nama artisnya salah om,
bukan Eva Loria, tapi yg bener itu Eva Lovia... buahaha
Reply
#9
ane deg"an pas buka spoiler, takutnya ada foto yg bisa buat pahala ane berkurang buahaha
moga aja tuh bintang porno ketemu blackhole, biar syuting lebih eduaaaan buahaha
the godfather, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#10
ah... main sambil terbang2 gitu?
halicopter style kah?







Selalu ada jalan buat kita. :siaga:
Reply
#11
maksudnya supaya bisa tanpa 'alas' kali jadi hemat kasur , 0 gravitasi udah ngelayang-ngelayang begitu suram
lama banget ya sampe 60 hari ngabisin syuting untuk adegan ilmiah beginian -___-
Reply
#12
hah nah nah nah kerjaan apaan lagi nih si pornhub. sungguh luar bioskop nih.. yg jadi pertanyaan , nyampe gak tuh tar kesono nya?? Smilehah
rezti, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#13
wah buahaha otak pada error... pikirannya pisang sama apem....
cool
Reply
#14
kirain xxx an kkkk
Reply
#15
Emang bener2 mau kiamat ini gan. Aktornya bkn dr jepang lg, payah bnget.

Sent from my K016 using Tapatalk
Reply
#16
omes neh otak mesum wkwkwkww....
sampe sampe objeknya luar angkasa..niat banget hahahaha..
katanya nasa juga pengen tau..kl kaya gitu di luar angkasa gimana..hahahaha
Reply
#17
eva loria...ke seblah dulu ah liat goyangannya kek gimana ketawaaa
tomaro, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#18
Ikut nyumbang ide :3 gimana klo lu bikin vokep di alam kubur?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lewati Sumatera, Benda Angkasa Lintasi Langit Indonesia Lagi OneZeroID 5 1,938 07-02-2015, 03:08 PM
Last Post: emilly
  Situs Pesaing Facebook, Janjikan Rasa Nyaman dan Aman OneZeroID 15 3,236 06-27-2015, 01:07 PM
Last Post: eops