Current time: 10-21-2018, 08:10 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa

06-28-2015 06:01 PM Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#1


puasa Away
LAGI CUTI
Anime Lovers
***

Posts: 110
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 0.00ƒc
otak jangan ngeres dulu om,, dibaca baik baik

Spoiler :
[Image: 071511100_1434333423-0611porninspace01__1_.jpg]

Luar angkasa sejatinya memang menjadi tempat eksplorasi para ilmuwan dan astronot untuk melakukan berbagai macam misi ekspedisi.

Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa bentang luas ruang hampa tersebut bisa menjadi sebuah lokasi syuting? Menariknya lagi, bagaimana jika bukan digunakan sebagai lokasi syuting film biasa, melainkan syuting film dewasa alias porno?

Adalah situs dewasa PornHub yang rupanya memiliki ide gila untuk berencana membuat film porno di luar angkasa. Menurut informasi yang dilansir laman Engadget, Selasa (16/6/2015), situs dewasa populer tersebut tengah menggalang dana di situs pengumpulan dana IndieGoGo dengan menargetkan dana syuting film sebesar US$ 3,4 juta, atau sekitar Rp 45 miliar dalam waktu 60 hari.

Sejauh ini, kampanye pengumpulan dana yang bertajuk "Sexploration" tersebut baru mencapai angka US$ 8.000 atau sekitar Rp 100 jutaan. Nantinya, dana yang sudah terkumpul sesuai target akan dialokasikan untuk biaya keberangkatan tim produksi ke luar angkasa, sisanya akan dipakai untuk biaya penyewaan alat, artis dan biaya operasional lainnya.

Terungkap bahwa bintang dewasa yang akan berlaga di film panas luar angkasa tersebut adalah Eva Loria dan Johnny Sins. Pihak PornHub menjelaskan bahwa jika memang nantinya dana terkumpul sesuai dengan yang ditargetkan, proses syuting akan berjalan per awal 2016 mendatang.

"Ini akan menjadi pengalaman besar yang bisa memberi pelajaran tentang bagaimana hubungan seksual terjadi di luar atmosfer bumi,'' ujar Vice President Pornhub Corey Price.

Di sisi lain, diketahui bahwa NASA memang telah memprediksi bahwa nantinya bisa saja umat manusia memiliki kesempatan untuk hidup di luar planet Bumi, melihat kenyataannya bahwa Bumi sudah semakin tua.

Sampai saat ini, planet Mars masih yang paling diyakini dapat menjadi persinggahan umat manusia berikutnya. Tak heran jika NASA gencar melakukan misi besar-besaran untuk mengusut apakah memang benar planet Merah tersebut layak ditempati. Bahkan, nantinya dikabarkan akan dibuat jalur khusus ke luar angkasa pada tahun 2050.

sumber

puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-28-2015 06:08 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#2


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
dasar otak parno !
dimanapun dan kapan pun yg ada di otaknya
tetep aja yg parno - parno buahaha

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-28-2015 06:13 PM Rainbow RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#3


haniEXID Away
Banned
Banned

Posts: 27
Joined: Apr 2015

FCoin: 1,484.50ƒc
(06-28-2015 06:08 PM)dinar Wrote:  dasar otak parno !
dimanapun dan kapan pun yg ada di otaknya
tetep aja yg parno - parno buahaha

ya begitu gan, kalo g parno"an manusia uda punah dari jaman dulu buahaha
btw, itu 45M cuma buat modalin 2 orang begituan diluar angkasa? mending buat apaan gitu Smile
06-28-2015 06:21 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#4


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

bumi udh tua karena kita yang mempercepat umurnya. gak takut, malah cari lokasi baru buat pilm parno di luar bumi santet
otak kotor kemanapun berdiri tetap saja kotor :died:

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
(This post was last modified: 06-28-2015 06:22 PM by OneZeroID.)
06-28-2015 06:21 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#5


jackbotol Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 428
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 7,315.56ƒc

fantasinya tinggi bener tuh pornhub,
kalo udah rilis pasti mahal harga filmnya, secara menghabiskan dana US$ 3.4 juta. buahaha

This is VERDANA Font
06-28-2015 06:33 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#6


roumaru Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.91ƒc
aje gile sampe kebingungan ane mau ngomong apaan buahaha
apa pada nggk sayang duit kali ya, ngumpulin duit cuma buat nge biayain 2 artis ***** buat begituan di luar angkasa buahaha
sebenernya nggk 2 orang doang yg kesana sih, ada tim produksi juga pastinya Smile
g bisa bayangin gimana begituan di nol gravitasi buahaha

roumaru, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-28-2015 06:47 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#7


onoopoiki Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 240
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 152.34ƒc

Bitcoin Donatur
emang bener-bener gila ini ide nya buahaha
pasti kalo pun udah jadi dan di rilis, pasti berbayar buahaha
btw ane mah nunggu aja dah kalo udah jadi, boleh lah nonton kalo ada yang ngasih versi gratisan buahaha

onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-28-2015 07:19 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#8


graf_1 Away
MAFIA LENDIR
Anime Lovers
***

Posts: 203
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 117.23ƒc
Itu nama artisnya salah om,
bukan Eva Loria, tapi yg bener itu Eva Lovia... buahaha
06-28-2015 07:28 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#9


the godfather Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 10.82ƒc
ane deg"an pas buka spoiler, takutnya ada foto yg bisa buat pahala ane berkurang buahaha
moga aja tuh bintang porno ketemu blackhole, biar syuting lebih eduaaaan buahaha

the godfather, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
06-28-2015 08:39 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#10


wong_kraton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.17ƒc
ah... main sambil terbang2 gitu?
halicopter style kah?

Selalu ada jalan buat kita. siagasatu
06-28-2015 08:43 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#11


leroforz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 221
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 17.73ƒc
maksudnya supaya bisa tanpa 'alas' kali jadi hemat kasur , 0 gravitasi udah ngelayang-ngelayang begitu suram
lama banget ya sampe 60 hari ngabisin syuting untuk adegan ilmiah beginian -___-

[Image: f1y6vl.gif]
06-28-2015 11:46 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#12


rezti Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 7.72ƒc
hah nah nah nah kerjaan apaan lagi nih si pornhub. sungguh luar bioskop nih.. yg jadi pertanyaan , nyampe gak tuh tar kesono nya?? Smilehah

rezti, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
08-06-2015 12:09 AM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#13


cowbels Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 5
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 4.45ƒc
wah buahaha otak pada error... pikirannya pisang sama apem....
cool
08-16-2015 08:07 PM RE: Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#14


sutejo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kirain xxx an kkkk
08-17-2015 05:57 PM Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa
#15


rizalblue Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 0.80ƒc
Emang bener2 mau kiamat ini gan. Aktornya bkn dr jepang lg, payah bnget.

Sent from my K016 using Tapatalk




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lewati Sumatera, Benda Angkasa Lintasi Langit Indonesia Lagi OneZeroID 07-02-2015 04:08 PM
Last Post: emilly
  Situs Pesaing Facebook, Janjikan Rasa Nyaman dan Aman OneZeroID 06-27-2015 02:07 PM
Last Post: eops

Search thread:


[-]
Advertisement